5 Data-Fakta Bayern Munich Versus Sevilla Mendekati Piala Super Eropa

Posted on

Piala Super Eropa 2020 mementaskan Bayern Munich versus Sevilla. Ada 5 data-fakta mendekati tanding Die Roten dengan Los Rojiblancos itu.
Di Puskas Ajang, Budapest, Hongaria, Jumat (25/9/2020) jam 2.00 WIB, Bayern Munich versus Sevilla diadakan. Pertandingan ini jadi pertandingan UEFA pertama yang dapat didatangi pemirsa ditengah-tengah epidemi virus Corona.

Bayern maju ke Piala Super Eropa tahun ini sesudah menaklukkan Paris Saint-Germain di final Liga Champions. Disamping itu, Sevilla memenangkan Liga Europa selesai menaklukkan Inter Milan.

UEFA merilis data-fakta berkaitan Bayern Munich versus Sevilla

Di bawah ini uraiannya.

1. Bayern serta Sevilla meluncur ke Piala Super Eropa bermodalkan perolehan piala pada pertandingan antarklub di benua Biru yang ke enam. Die Roten menaklukkan Paris Saint-Germain untuk meraih Liga Champions musim kemarin. Disamping itu, Sevilla menaklukkan Inter Milan untuk memenangkan Liga Europa.

2. Bayern serta Sevilla saling baru sekali semarak titel juara di tempat Piala Super Eropa. Sevilla mendapatkan piala di tempat ini untuk pertama-tama pada 2006, dari hasil lima peluang. Tujuh tahun awalnya, Bayern memenangkan piala Piala Super Eropa sesudah tiga peluang awalnya menerima kekalahan.

3. Juara pertandingan di Budapest bisa menjadi club ke-10 yang memenangkan Piala Super Eropa lebih dari sekali.

4. Ini jadi ke-3 kalinya club Jerman serta club Spanyol berjumpa di Piala Super Eropa. Club negeri Matador mencetak kemenangan dalam dua pertandingan awalnya, Barcelona menang atas Schalke 04 (1992) serta Borussia Dortmund (1997).

5. Ada tujuh final pertandingan Eropa di antara wakil Jerman dengan wakil Spanyol. Hasilnya, club Spanyol menuai empat salah satunya. Bayern jadi peraih kemenangan-kemenangan itu dengan menaklukkan Atletico Madrid serta Valenciia di final Piala Eropa 1974 serta 2001. FC Hollywood tidak pernah kalah menantang club Spanyol di pertandingan UEFA, modal bagus memandang Bayern Munich versus Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *