9 Data-Fakta Milan Versus Bologna

Posted on

AC Milan sukses menggulingkan Bologna di giornata 1 Liga Italia 2020/2021. Ada 9 data-fakta yang tersaji selesai tanding di San Siro itu.

Dalam Milan versus Bologna, Selasa (22/9/2020), team tuan-rumah menuai kemenangan 2-0 atas Rossoblu.

Zlatan Ibrahimovic yang borong gol team bimbingan Stefano Pioli itu.

Opta merilis catatan data-fakta selesai Milan versus Bologna

Uraiannya berikut ini.

1. AC Milan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan paling akhir di Liga Italia. Rossoneri menang 10 kali serta seimbang 3x. Catatan itu paling baik semenjak April 2013, waktu itu mereka 14 pertandingan tidak terkalahkan.

2. Bologna meningkatkan catatan jelek dalam pertandingan tandang ke tempat AC Milan di Serie A. Mereka telah 43 lawatan tidak sempat menang, sama dengan waktu mengunjungi kandang Juventus.

3. Dalam lima musim paling akhir di Serie A, AC Milan mencatatkan sekitar tiga kemenangan. Dua pertandingan Milan yang lain usai dengan kekalahan, mereka hanya sekali tidak berhasil cetak gol dalam laga-laga itu.

4. AC Milan sedang oke di kandang. Dalam tujuh laga, mereka menuai enam kemenangan serta satu hasil seimbang. I Diavolo Rossi mencatatkan rerata 2,8 gol setiap laga Liga Italia.

5. Bologna jelek di pertandingan pertama Serie A. Dalam 11 pertandingan, ada perolehan hanya satu kemenangan, empat hasil seimbang, serta menelan enam kekalahan.

6. Zlatan Ibrahimovic telah cetak lebih satu gol dalam pertandingan pertama di Serie A untuk pertama-tama di selama profesinya. 2x lakukan hal sama di Liga Prancis musim 2012/2013 serta 2014/2015.

7. Ibrahimovic terjebak dalam 16 gol dalam 16 pertandingan awal musim di lima liga teratas Eropa dalam profesinya. Ada 12 gol serta 4 assist.

8. Ibrahimovic cetak gol dalam tiga pertandingan di lima liga besar Eropa dengan cara berurutan untuk kali pertamanya semenjak Desember 2016. Paling akhir, ia melakukan bersama-sama Manchester United.

9. Hanya Carlos Bacca pemain Milan yang memiliki rekor lebih baik dari Ibrahimovic dalam soal cetak gol di pertandingan pertama. Bacca mencatatkan trigol pada musim 2016/2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *