Adrian Telah Habis di Liverpool

Posted on

Adrian, penjaga gawang ke-2 Liverpool disebutkan profesinya telah habis bersama-sama The Reds. Liverpool diberitakan cari penjaga gawang pelapis baru.
Hal tersebut tidak terlepas dari performa Adrian saat menjaga gawang Liverpool diakhir minggu kemarin kontra Aston Villa. Tujuh gol bersarang di gawangnya, score akhir teamnya kalah 2-7.

Adrian disebut bertanggungjawab atas gol pertama Aston Villa. Ia memberikan umpan pendek ke Joe Gomez yang malah bisa gampang diambil Jack Grealish. Nama paling akhir tinggal memberikan ke Ollie Watkins serta penyerang itu dengan gampang mengakhirinya.

Penjaga gawang asal Spanyol itu permasalahannya bukan sekali 2x lakukan kekeliruan semacam itu. Opta menulis, Adrian sudah membuat lima kekeliruan yang dengan cara langsung mengakibatkan gawangnya kecolongan dalam 21 performanya untuk Liverpool di semua pertandingan.

Jumlah itu semakin banyak dari keseluruhan kekeliruan penjaga gawang penting Liverpool, Alisson di 92 laga.

Walau demikian, manager Liverpool, Juergen Klopp tidak mempersalahkan Adrian dalam laga kontra Aston Villa. Kekalahan mutlak yang diterima teamnya ialah tanggung jawab bersama-sama.

Simak juga: Bukan Salah Adrian Liverpool Kalah
Dikutip dari Metro, beritanya Liverpool malah bergerak cari penjaga gawang pelapis baru. Desas-desusnya, penjaga gawang pelapis Tottenham Hotspur masuk ke daftar mereka yaitu Paulo Gazzaniga.

Paulo Gazzaniga sendiri tampil lumayan baik menjaga gawang Spurs pada musim lantas saat gantikan Hugo Lloris yang luka. Ditambah lagi, Spurs datangkan Joe Hart untuk penjaga gawang pelapisnya pada musim ini.

Bursa transfer musim panas sudah ditutup. Namun, Liverpool mengharap Spurs ingin meminjamkannya di bursa transfer musim dingin kedepan.

Semenjak bela Spurs dari tahun 2017, Paulo Gazzaniga telah bermain sekitar 37 kali di semua pertandingan. Kemungkinan, penjaga gawang asal Argentina itu dapat jadi pilihan opsi Klopp untuk isi pos pelapis kiper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *