Amadou Diawara Positif Corona, Pernah Jadi Pemain Ilegal AS Roma

Posted on

Amadou Diawara memberitahukan dianya positif virus corona. Pemain AS Roma yang pernah dengan status ilegal itu mengumumkannya di sosial media.
Diawara barusan dipanggil Tim nasional Guinea, untuk bertanding di pertandingan pertemanan. Negaranya pernah lakukan pemfokusan latihan di Portugal.

Selesai kembali lagi, Diawara ternyata memberitahukan dianya positif corona. Dia juga harus jalani isolasi mandiri supaya bisa pulih.

Halo semua, pagi hari ini saya lakukan kontrol seka pulang dari tim nasional, sayang saya dipastikan positif Covid-19,” catat Diawara di Instagram-nya.

“Saya ingin memberikan keyakinan orang-orang yang kenal saya, untungnya saya berasa baik-baik saja. Tetapi, jelas saya harus menghargai waktu karantina. Saya mengharap dapat kembali pada training secepat-cepatnya!” tulisnya.

Positifnya Diawara membuat Roma telah punyai 5 pemain yang terjangkiti corona

Awalnya ada Bruno Peres, Carles Perez, Justin Kluivert serta Antonio Mirante.

Diawara sendiri pernah dipastikan jadi pemain ilegal di Roma. Nama pemain 23 tahun itu pernah belum didaftarkan Giallorossi ke team senior, tetapi telah bermain di Liga Italia.

Diawara sendiri telah punyai 2 performa di Serie A musim ini. Kiprahnya menantang Verona pernah tidak dipandang asosiasi, sebab belum tercatat. Akhirnya, Roma sendiri terkena sangsi dengan dipastikan kalah 0-3. Selanjutnya, Diawara dapat dimainkan dengan resmi waktu hadapi Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *