Atalanta Berikan Peringatan ke Liverpool

Posted on

Atalanta menjadi batu sandungan untuk Liverpool di babak group Liga Champions. La Dea mengincar point penuh waktu berjumpa di matchday ke-3 kedepan.
Liverpool masih meluncur mulus di Group D Liga Champions musim ini. Sesudah menaklukkan Ajax 1-0, The Reds belakangan ini menggulingkan Midtjylland 2-0.

Team garapan Juergen Klopp untuk sesaat pimpin klassemen dengan 6 point tiada kecolongan. Di urutan ke-2 ada Atalanta dengan 4 angka, Ajax di posisi ke-3 dengan 1 point serta di landasan klassemen tiada point.

Matchday ke-3 tidak akan gampang untuk Liverpool. Atalanta, yang sukses melumat Midtjylland 0-4 serta menyeimbangi Ajax 2-2 selesai ketinggalan 2 gol, pengin raih point utama dari The Reds.

Tekad Atalanta itu dapat disebutkan bukan hal yang tidak mungkin. Club asal Italia itu akan bertindak selaku tuan-rumah untuk tatap muka Rabu (4/11/2020) pagi hari WIB.

“Liverpool ada di pucuk group, tapi kami pengin membuat permainan kami serta memperoleh point utama, ditambah kami akan bermain di kandang sendiri,” kata pemain tengah, Remo Freuler, yang diambil dari Football Italia.

Atalanta untuk acara Liga Champions musim kemarin tampil mengagumkan. Selaku team kiprahan, team garapan Gian Piero Gasperini sanggup meluncur sampai perempat-final.

Cara Atalanta berhenti sesudah roboh 1-2 dari Paris Saint-Germain. 2 gol PSG itu terbentuk di waktu injury time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *