Barcelona Ingin Peroleh Paul Pogba

Posted on

Berita mengagetkan dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol itu diberitakan ingin membidik Paul Pogba, telikung Real Madrid nih?
Paul Pogba, pemain Manchester United itu kembali lagi hangat dibicarakan. Pogba yang telah seputar 4 tahun ini dirumorkan akan ke Real Madrid (plus pelatih Real Madrid Zinedine Zidane demikian menyenanginya), sampai saat ini belum terealisasi.

Ditambah lagi dalam wawancara terkini di antara interval internasional UEFA Nations League, Pogba kembali lagi diberi pertanyaan masalah Real Madrid. Ia juga katakan, bermain di Madrid ialah seperti satu mimpi.

“Ya, seluruh pemain sepakbola akan ingin main di Real Madrid. Itu kemungkinan sebentuk mimpi. Itu mimpi bagiku. Satu hari kelak, mengapa tidak,” sebut Pogba.

“(Saat ini) saya di Manchester serta saya cinta klubku. Saya main di Manchester, saya nikmati waktu, serta saya pengin berupaya semaksimal mungkin untuk kembalikan club ke tempatnya yang pantas. Saya akan berupaya sebaik-baiknya, sama dengan usaha kawan-kawanku.”

Dikutip dari media Spanyol, Mundo Deportivo, pesaing Real Madrid, Barcelona diberitakan tertarik juga untuk mengambil Paul Pogba. Pemain dari Prancis itu dipandang akan membuat baris tengah Barcelona semakin beresiko.

Barcelona diberitakan siap memberikan upah yang menjanjikan buat Pogba

Ditambah lagi di bawah kepelatihan Ronald Koeman, Blaugrana sedang mengatur tim serta datangkan beberapa pemain baru.

Kontrak Paul Pogba pasti akan habis pada musim panas 2021 kedepan. Belumlah ada pertanda dianya akan perpanjang kontrak.

Pogba juga berarti dapat pergi dengan status bebas transfer dari Old Trafford kelak.

Tahun kedepan, Paul Pogba akan berumur 28 tahun. Umur emas untuk seorang pemain sepak bola.

Pogba sendiri telah bela Manchester United semenjak tahun 2016. Dianya mencatatkan 168 performa di semua pertandingan dengan catatan 33 gol serta 33 assist.

Siapa dapat menggandeng Pogba, apa Real Madrid atau Barcelona?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *