Barcelona serta Manchester City Rebutan Bek Juventus Ini

Posted on

Barcelona serta Manchester City masih ingin menguatkan baris belakangnya. Beritanya, salah satunya bek Juventus jadi sasarannya.
Baris belakang jadi tempat yang ingin dibenahi Barcelona serta City. Kedua-duanya juga saling dikabarkan tengah membidik pemain di bidang itu.

Untuk Barcelona, raksasa Liga Spanyol itu pernah diisukan membidik Eric Garcia. Bek Man City itu, yang lulusan La Masia, dicari Blaugrana buat jadi suksesor Gerard Pique yang telah dikonsumsi umur.

Tetapi, Barcelona kesusahan menggandeng Garcia. Harga yang dipandang begitu mahal, yaitu 30 juta euro, membuat Barcelona masih menimbang untuk mengambilnya.

Karena itu, nama lain dihubungkan dengan team garapan Ronald Koeman itu. Ialah Daniele Rugani yang beritanya jadi sasaran Barcelona.

Dikutip Don Balon, bek Italia itu jadi sasaran Koeman untuk menguatkan baris belakangnya

Kesempatan terbuka, karena Rugani masih kesusahan tembus team pokok Juventus.

Rugani, yang pernah positif virus corona, masih sering berada di bangku cadangan. Karena, Sang Nyonya Tua lebih pilih duet Leonardo Bonucci serta Matthijs de Ligt di tempat bek tengah.

Selain itu, pemasaran Rugani dapat digunakan Juventus untuk menguatkan bagian sayap. Karena, Douglas Costa diberitakan akan segera tinggalkan raksasa Italia itu.

Barcelona sedianya diisukan mengincar bek lain. Ialah Sergino Dest dari Ajax Amsterdam yang beritanya tengah dicari manajemen club.

Selain Barcelona, Rugani beritanya jadi sasaran Manchester City. Pemain 26 tahun itu jadi pilihan The Citizens, sesudah kesusahan datangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Mengenai City sedianya telah memperoleh satu bek baru di bursa transfer panas musim ini. Nathan Ake dari Bournemouth resmi digaet manager Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *