Barcelona Tidak Serius Kejar Wijnaldum

Posted on

Gini Wijnaldum membuka suara masalah minat Barcelona padanya. Menurut Wijnaldum, Los Cules tidak serius memburunya.
Kontrak Wijnaldum di Liverpool cuman sisa sampai Juni 201. Dia pernah disampaikan jadi sasaran Barcelona pada bursa transfer panas musim ini.

Wijnaldum disebutkan demikian diharapkan oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Ia paham benar kualitas Wijnaldum sebab awalnya pernah bekerjasama di tim nasional Belanda.

Seringkali Barcelona dekati Wijnaldum, tetapi usahanya tetap tidak berhasil sebab Liverpool tidak senang dengan penawaran 15 juta euro dari club itu. Serta saat Liverpool pada akhirnya datangkan Thiago Alcantara, Wijnaldum masih tidak ingin dilepaskan.

Hingga kemudian Wijnaldum dipertahankan serta selama ini masih dipercayai oleh Juergen Klopp di empat pertandingan Liverpool di Premier League

Serta Wijnaldum menjadi starter oleh Klopp.

Ini memperlihatkan begitu percayanya Klopp pada pemain berumur 30 tahun itu. Ditambah lagi Wijnaldum tidak pernah merintih bila diletakkan di tempat tidak sama tiap pertandingan.

Berkaitan waktu depannya, Wijnaldum tidak menyanggah jika Barcelona pernah meminatinya. Walau demikian, tidak pernah ada penawaran serius ke ia dan Liverpool.

“Saya pikir Barcelona tidak betul-betul serius dengan saya. Bila tidak Anda kemungkinan lebih banyak membaca kabar masalah saya atau beberapa hal akan berlangsung,” tutur Wijnaldum seperti diambil Sky Sports.

“Tidak ada yang serius selama ini. Saya juga tak perlu pikirkan itu,” sambung Gini Wijnaldum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *