Bruno Fernandes Perfeksionis Sekali! ‘Ngancam’ Beini ke Rashford

Posted on

 

Satu tanggapan Bruno Fernandes ke Marcus Rashford jadi ulasan supporter Manchester United. Didalamnya ialah ‘ancaman’ yang menunjukkan sosok Fernandes yang perfeksionis, penuh tekad, dan tidak senang demikian saja.
Bruno Fernandes dan Marcus Rashford jadi dua sosok penting saat Man United bangun dari tertinggal dan kembali meraih kemenangan di basis West Ham United. Bersama mereka ada juga Juan Mata yang sama masuk selaku pemain cadangan.

Dalam laga Liga Inggris Premier League di London Stadium itu, Minggu (6/12/2020) pagi hari WIB, Man United harus tertinggal lebih dahulu melalui gol Toma Soucek mendekati usainya babak pertama.

Waktu turun minum, Ole Gunnar Solskjaer langsung lakukan dua penggantian dengan masukkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford untuk gantikan Donny van de Beek dan Edinson Cavani. Kemudian, susul lukanya Anthony Martial, Juan Mata juga turut masuk pada menit ke-62. Ke-3 pemain cadangan itu lalu mainkan fungsi dalam kebangunan MU.

Bruno Fernandes Perfeksionis Sekali

Bruno Fernandes berperanan melalui assist untuk Paul Pogba yang membuat gol penyama score pada menit ke-65. Tiga menit berlalu, the Red Devils kembali unggul melalui gol Mason Greenwood. Lantas pada menit ke-78, kemenangan betul-betul berhasil ditegaskan ada dalam pegangan Man United sesudah umpan tepat Juan Mata sukses diubah Marcus Rashford menghasilkan gol.

Secara menegangkan Manchester United kembali menang 3-1 habis tertinggal lebih dahulu di basis West Ham. Tetapi ini ternyata tidak lalu membuat Bruno Fernandes senang demikian saja.

Dalam satu postingannya di Instagram, Bruno Fernandes menempatkan photo sedang rayakan dengan Marcus Rashford. Tetapi ada juga tulisan yang ‘mengancam’.

“Jika kamu tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan jenis itu kembali, kamu sudah mengetahui kan apa yang akan berlangsung,” catat pemain dari Portugal itu di Instagram Story.

Benar-benar tulisan ini sebenarnya bukan satu teror sungguhan; Rashford berhasil membuat gol, tetapi dia juga sempat tidak berhasil mengoptimalkan umpan Bruno Fernandes yang hanya terkena tiang. Tetapi cukup banyak supporter yang menyaksikannya selaku kisah begitu perfeksionisnya seorang Bruno Fernandes.

Baca juga : Klopp Balas Kritikan Neville

“Jujur, daya saing dianya edan sekali. Jiwa pengin kemenangannya benar-benar mengagumkan. Dia akan menggeret teamnya ke pucuk klasemen bila benar-benar dibutuhkan. Personalitas yang punya pengaruh,” catat seorang supporter di Reddit, yang diambil Mirror.

“Telah lama menunggu pemain seperti dianya sejak tidak akan ada (Roy) Keane. Menang atau mati sambil lagi usaha,” timpal lainnya, memperbandingkan tekad menang Bruno Fernandes dengan mantan kapten MU Roy Keane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *