Cara Maju Emiliano Martinez Meninggalkan Arsenal serta Masuk Villa

Posted on

 

Buat Emiliano Martinez, tinggalkan Arsenal bukan kekeliruan. Karena dengan masuk Aston Villa, Martinez telah membuat cara penting dalam profesinya.
Martinez telah 10 tahun bersama Arsenal, tetapi ia benar-benar susah mendapatkan tempat di team penting serta seringkali dipinjam. Namanya baru melesat saat Bernd Leno luka sesudah liga diawali Juni di tengah-tengah wabah virus corona.

Martinez tampil canggih dengan bawa Arsenal memenangkan Piala FA serta diteruskan ke Community Shield. Tetapi, Martinez tidak ingin sedang menjadi opsi ke-2 serta meminat kepastian ke Arsenal.

Club London Utara itu masih pilih Leno selaku penjaga gawang intinya, hingga Martinez memutus berpindah ke Villa. Di situ dia segera jadi penjaga gawang penting serta memperlihatkan kelasnya.

Ada Villa di 10 besar sekarang ini tidak terlepas dari peranan Martinez di bawah garis

Villa baru kecolongan sembilan gol serta pernah mencatat tiga clean sheet berturut-turut pada awal musim.

Sesudah pernah bawa Villa menghajar Liverpool 7-2, Martinez selanjutnya mengalahkan bekas timnya Arsenal di minggu ke-8 dengan score 3-0, Senin (9/11/2020) pagi hari WIB.

Luar biasanya kemenangan itu dicapai di Emirates Fase, lokasi yang sempat jadi tempat tinggalnya. Bahkan juga musim ini, jumlah “clean sheet” Martinez di stadion itu semakin banyak daripada Leno, yaitu satu sebanding 0.

Oleh karena itu, Martinez berasa ketetapannya berpindah ke Villa telah pas untuk perubahan profesinya di depan, terhitung visi jadi penjaga gawang nomor satu Tim nasional Argentina.

“Ketka saya memutus berpindah ke Villa itu sebab saya yakin dengan manager serta tekad club. Saya ketahui begitu besarnya Villa,” tutur Martinez di talkSPORT.

“Sebagian orang tidak sadar begitu besarnya Aston Villa itu. Mereka ngomong ini cara mundur untuk profesi saya, tetapi saya terus percaya ini cara maju,” tambahnya.

“Saya ucapkan semenjak awalnya jika tekad saya tampil di Eropa bersama Aston Villa. Saya pengin bawa club ini meluncur sepanjang kemungkinan serta kami dalam lajur yang betul. Apa itu dapat dikerjakan musim ini? Ya. Tetapi kami harus berusaha keras,” tutup Emiliano Martinez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *