Cavani Siap Kerja, Kerja, Kerja untuk MU

Posted on

 

Edinson Cavani berasa terhormat gabung Manchester United. Penyerang asal Uruguay itu siap memberikan bukti jika ia masih dapat berkompetisi di level teratas.
Cavani diambil MU dengan cara gratis di hari paling akhir bursa transfer panas musim ini. Ia dengan status bebas transfer sesudah kontraknya bersama-sama Paris Saint-Germain habis.

Cavani diikat dengan kontrak berdurasi setahun oleh MU. Setan Merah punyai pilihan untuk perpanjang kontraknya semasa setahun.

MU jadi club ke-4 Cavani di Eropa semenjak pindah ke Benua Biru pada 2007. Selama ini, ia telah cetak 341 gol semasa merumput di Eropa, 35 salah satunya dibikin di Liga Champions.

Di club terakhir kalinya, PSG, Cavani cetak 200 gol serta tertera untuk top skor selama hidup. Ia turut mengantarkan Les Parisiens memenangkan enam titel juara Ligue 1.

Gabung Manchester United jadi rintangan baru untuk Edinson Cavani yang akan merasai pertandingan Premier League untuk kali pertamanya. Penyerang berumur 33 tahun itu siap kerja keras serta berkompetisi.

“Manchester United satu diantara club paling besar di dunia, jadi satu kehormatan dapat berada di sini. Saya telah kerja benar-benar keras semasa libur serta saya benar-benar siap berkompetisi serta sebagai wakil club hebat ini,” tutur Cavani seperti diambil situs sah club.

ya pernah main di muka beberapa supporter yang sangat bernafsu dalam sepakbola semasa profesi saya serta saya ketahui akan sama di Manchester. Saya tidak sabar merasai atmosfer Old Trafford, saat aman buat fans untuk kembali lagi.”

“Saya ingin terus tuliskan narasi saya dalam sepakbola serta saya ketahui itu mengapa konsentrasi saya tetap harus sama – kerja, kerja, kerja. aku telah bercakap dengan manager serta itu meningkatkan kemauan saya untuk kenakan seragam indah ini,” kata Edinson Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *