Chelsea, Christian Pulisic Siap Main Lagi

Posted on

Christian Pulisic belum merumput untuk Chelsea pada musim 2020/2021 ini. Dianya masih juga dalam pemulihan, tetapi berita paling baru ia telah akui bugar serta siap main.
Christian Pulisic tampil bagus pada musim 2019/2020 tempo hari. Pemain dari Amerika Serikat itu langsung nyetel serta jadi salah satunya senjata Chelsea untuk mengacak-acak wilayah pertahanan musuh.

Dicatat dari Transfermarkt, Christian Pulisic tampil 34 kali di semua pertandingan musim kemarin dengan torehan 11 gol serta 10 assist. Sayangnya, ia rerata hanya bermain 69 menit karena terus menerus luka.

Christian Pulisic seringkali luka hamstring. Akhir musim tempo hari, kembali lagi lukanya kumat saat hadapi Arsenal di final Piala FA.

Pulisic harus masuk ruangan perawatan. Pemain berumur 22 tahun itu pun tidak turut dalam laga eksperimen Chelsea sebelum pertandingan diawali.

Berita paling baru, Christian Pulisic telah kembali lagi bersama team

Walau demikian, dianya masih diawasi spesial serta diberi bagian lebih sedikit agar lukanya tidak kronis lagi.

Tetapi dikutip Metro, Christian Pulisic belakangan ini akui jika dianya telah 100 % sembuh. Ia siap tampil di atas lapangan lagi.

“Saya berasa benar-benar baik serta saya benar-benar siap untuk bermain lagi,” tuturnya.

“Saya telah rindu untuk bermain di atas lapangan lagi,” lanjut Pulisic.

Simak juga: Patrick Bamford, Tidak berhasil di Chelsea Cemerlang di Leeds United
Walau demikian, manager Chelsea, Frank Lampard nampaknya malas cepat-cepat menurunkannya. Jadwal yang padat dapat membuat Christian Pulisic kembali lagi luka.

“Umumnya sich beberapa orang pada cemas ke pemain yang punyai kisah luka serta itu berlangsung pada Christian musim kemarin. Saya seringkali diberi pertanyaan masalah Christian kapan bermain serta tidak bermain,” tutur Lampard seperti diambil ESPN.

“Kami sedang berupaya karena itu serta Christian Pulisic benar-benar terbuka dengan itu. Ia ingin bermain, ia benar-benar lapar, serta sesaat lagi ia sembuh. Tetapi kami harus dapat mengendalikannya secara baik musim ini sebab kita sudah semua lihat bakatnya. Saya tidak ingin katakan ini luka akut, bukan kok. Tetapi kami ingin membuat Christian minimal bermain sama jumlahnya seperti musim kemarin,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *