Chelsea Kurang Bagus, Benar-benar Patut Kalah

Posted on

Manager Chelsea Frank Lampard mengaku kekalahan teamnya dari Arsenal. Buat Lampard, The Blues patut memperoleh itu sebab tidak main bagus.
Chelsea bertandang ke EmirateS Stadium, Minggu (27/12/2020) pagi hari WIB. Tanding ini penting untuk ke-2 team untuk tugasnya semasing. Chelsea pengin menjaga tempatnya di kelas atas klasemen, sesaat Arsenal berkemauan menyelesaikan puasa kemenangan.

Arsenal yang turunkan sejumlah besar pemain mudanya malahan tampil trengginas dan menyusahkan pertahanan Chelsea. Hasilnya, tuan-rumah unggul 2-0 di babak pertama melalui beberapa gol Alexandre Lacazette dari titik putih dan sepakan bebas Granit Xhaka.

Arsenal selanjutnya menambahkan gol kembali melalui Bukayo Saka di menit ke-56 sesudah tendangan melambungnya tembus jaring Edouard Mendy. Team tamu mendapatkan gol penghibur pada menit ke-85 melalui Tammy Abraham Yowinjoker.

Chelsea juga semakin menanggung derita sebab peluang memotong beda score di periode injury time tidak berhasil, sesudah penalti Jorginho dihalau Bernd Leno. Bukan hari yang baik benar-benar untuk Chelsea.

Karena, Chelsea sebenarnya lebih banyak kuasai bola, 60 %, dan membuat 19 attempts, sayang cuman tiga on goal. Sesaat, Arsenal malah membuat tujuh attempts on sasaran dari keseluruhan 15.

Baca juga : Piala Liga Inggris: Ringkus Everton 2-0, Man United Tembus Semi-final

Buat Lampard, perform seburuk ini patut diganjar kekalahan.

“Kami memang masih kurang bagus. Kami benar-benar bertanding keras di babak ke-2 , tetapi kami begitu ceroboh di babak pertama. Pemain yang masuk memberi tambahan energi dan intesitas,” tutur Lampard seperti diambil BBC Sport.

“Saya akan bertanggungjawab tetapi beberapa pemain harus juga demikian. Pesannya terang – Arsenal itu team beresiko. Saat Anda bermain cukup dengan 60-70 % kemampuan, karena itu Anda tidak menang,: tambahnya.

“Saya geram sebab saya pengin kami menang. Penting untuk dapat naik ke urutan ke-2. Anda patut kalah bila main jelek.”

Chelsea juga ketahan di posisi ke enam klasemen Liga Inggris dengan 25 point.

Baca juga : Lin Jarvis: Yamaha Anjlok di MotoGP 2020 sebab…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *