Derby Madrid: Luis Suarez Predator, Real Madrid Mangsanya

Posted on

 

Luis Suarez untuk pertamanya kali akan mencicip panasnya Derby Madrid. Penyerang hebat Uruguay itu bisa menjadi teror tertentu untuk Real Madrid.
Suarez seberang ke Atletico Madrid sesudah habiskan enam musim di Barcelona. Bersama club anyarnya itu, El Pistolero moncer habis mengepak 5 gol dalam tujuh performa di LaLiga.

Atletico akan memercayakan ketajaman Suarez waktu melawan Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Los Blancos adalah salah satunya mangsa favorite bekas punggawa Ajax dan Liverpool itu.

Telah 11 gol diceploskan Luis Suarez dalam 16 pertemuannya dengan Real Madrid di semua persaingan, cuman kalah atas golnya ke gawang Valencia (12 gol). Sekitar 5 gol salah satunya diciptakan penyerang berumur 33 tahun itu di pertandingan tandang.

Baca juga : Ronaldo Tidak Pernah Kira Messi selaku Pesaing

“Kami memerlukan beberapa hal dari Luis, sebab ia ialah seorang pemain yang penting untuk team,” sebut pelatih Atletico Diego Simeone

Derby Madrid adalah peluang Atletico untuk mengirim signal ke pesaing-rival langsungnya dalam pemburuan gelar LaLiga. Sekarang ini Los Rojiblancos menempati posisi teratas klassemen sesaat dengan pencapaian 26 point dari 10 pertandingan, unggul enam point dari Madrid yang telah mainkan 11 pertandingan.

Di tengah-tengah pergerakan baiknya, Atletico Madrid akan coba memutuskan rekor jelek menantang pesaing sekotanya itu. Semenjak menang 1-0 di Februari 2016, Atletico belum sanggup menaklukkan Real Madrid dalam delapan tatap muka di liga terhitung kalah di dua dari 3 pertandingan paling akhir.

“Madrid ialah team yang sangatlah baik. Mereka mengetahui beberapa pemain mereka tidak sama seperti yang lain, mereka terus hasilkan perombakan saat hadapi desakan dan mereka sanggup berkompetisi,” kata Simeone dikutip Marca.

“Saya kagum pada mereka, mereka ialah beberapa pemain sepak bola dan seorang pelatih yang berkompetisi di tiap musim. Tidak gampang,” imbuh dia jelang Derby Madrid.

Baca juga : MU, PSG, atau RB Leipzig? Ini Persyaratan Bisa lolos dari ‘Grup Neraka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *