Eden Hazard Bangun Kembali

Posted on

 

Eden Hazard bak terbenam di Real Madrid musim kemarin karena luka. Sekarang, nampaknya Eden Hazard telah pelan-pelan janjikan.
Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea pada musim 2019/2020. Harga fenomenal, sejumlah 115 juta euro atau sama dengan Rp 1,9 triliun.

Sayang, musim pertama Eden Hazard di Liga Spanyol usai prihatin. Semenjak didera luka karena ditembus pemain PSG yang rekanan setimnas Belgia, Thomas Meunier di Liga Champions babak group pada November 2019.

Sesudahnya, Eden Hazard masuk ruangan perawatan. Musim kemarin terdaftar, Hazard hanya bermain 16 kali dengan bantuan 1 gol dan enam assist, walau dapat mencicip piala Laliga.

Dikutip dari Marca, awalnya musim 2020/2021 ini kembali lagi ada ‘badai’ yang menimpa Eden Hazard. Dianya positif virus Corona, hingga harus mangkir dua pekan.

Demikian sembuh, Eden Hazard di turunkan jadi starter saat Real Madrid bertamu ke kandangnya Inter Milan di tengah-tengah pekan tempo hari. Hazard langsung mengamuk!

 

 

Squawka menulis, pemain berumur 29 tahun itu mencatat 90 % ketepatan umpan sepanjang bermain 78 menit. Hazard berhasil 7x memenangkkan tanding dengan bek-bek musuh, lakukan tiga shooting (dua ke arah sektor), dan 1 gol dari titik penalti.

Nampaknya, Hazard telah kembali lagi nyetel dengan style permainan Los Blancos!

Selama ini, Eden Hazard telah tampil 2x di Liga Spanyol dengan membuat 1 gol dan 3x di Liga Champions dengan membuat 1 gol juga.

Bila Hazard tetap tampil oke dan tidak terganggu luka, karena itu bisa dianya jadi pembanding di Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *