Egy Main Kembali, Lechia Gdansk Kalah atas Juru Kunci

Posted on

 

Egy Maulana Vikri tampil kembali bela Lechia Gdansk. Tetapi, teamnya kalah 0-2 dari team juru kunci pada kelanjutan Ekstraklasa, Piast Gliwice, Selasa (24/11/2020).
Pertandingan diadakan Stadion Miejski yang disebut kandang dari Piast Gliwice. Lechia sesungguhnya lebih difavoritkan walau dengan status team tamu.

Diunggulkannya Lechia tidak lepas dari trend positif mereka yang tidak pernah kalah dalam empat pertandingan paling akhir di semua gelaran. Di satu segi, Piast Gliwice dengan status juru kunci.

Tuan-rumah mampu unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol penalti yang diciptakan oleh Jakub Swierczok di menit ketiga dan Jakub Szerwinski di menit ke-32. Pelatih Lechia Piotr Stokowiec memberi respon kondisi dengan lakukan lima penggantian pemain. Egy jadi pemain paling akhir yang di turunkan.

Egy masuk di menit ke-84, waktu teamnya ketinggalan 0-2. Masuknya Egy diinginkan menjadi pembanding Lechia, yang kesusahan cetak gol ke gawang tuan-rumah.

Empat penggantian pemain Lechia awalnya tidak dapat memberi perombakan

Tetapi Egy tidak dapat banyak berbuat, dan score 2-0 untuk keunggulan Piast Gliwice masih bertahan hingga kemudian pertandingan.

Kemenangan ini membuat Piast Gliwice naik dua rangking dari status buncit ke status ke-14. Ini ialah tiga point ke-2 buat Piast Gliwice yang kebenaran dicapai dalam dua pertandingan paling akhir.

Untuk Egy, ini ialah performa kelimanya bersama Lechia di Ekstraklasa musim ini. Pemain dari Medan sekarang menulis keseluruhan 61 menit tampil dari 5 laga yang dia mainkan.

Saat itu, kekalahan ini membuat Lechia tidak berhasil geser Gornik Zabrze di urutan ke-3 klasemen Liga Polandia, yang punyai torehan 17 point. Selama ini mereka telah kalah 4x musim ini.

Untungnya mereka masih berada di urutan ke-4 dengan torehan 16 point. Tetapi mereka hanya menang dua angka dari Pogon Szczecin di bawahnya yang baru bermain 8x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *