Everton Capai Hasil Jelek sebab James Rodriguez

Posted on

 

Everton sedang alami pengurangan. Keadaan itu apa sebab imbas dari biasanya James Rodriguez dilanggar musuh?
Everton sempat lari kuat di empat laga pertama musim ini dengan meraih hasil prima. The Toffes baru meraih hasil seimbang di pertandingan ke-5 ketika bermain 2-2 dengan Liverpool.

Dari 5 laga itu, James Rodriguez tampil sip. Ada 3 gol dan tiga assist yang dicatat.

Everton alami permasalahan setelah pekan ke-5. Team garapan Carlo Ancelotti seterusnya malahan menuai empat kekalahan dan satu kemenangan. Everton juga ada di urutan ke-7 dengan 16 point dari 10 laga.

James Rodriguez tidak memberi andil apa saja dari 5 laga setelah menantang Liverpool. Ada tanda-tanda hasil jelek Everton bergesekan langsung dengan James.

Pemain striker tengah asal Kolombia itu mendapatkan dampingian ketet dan seringkali dilanggar oleh musuh. Saat James kuasai bola, dua pemain terus menantinya untuk menggagalkan teror.

Ini bisa dibuktikan saat kalah 0-1 dari Leeds United. Sesudah dilanggar dan pergelangan kakinya terluka, satu menit selanjutnya musuh kembali lagi lakukan tekel keras, membuat kesakitan di atas lapangan. Ia menyambat ke wasit dan tidak dapat pahami kenapa jegalan musuh tidak berbuntut kartu kuning.

Simak juga: James Rodriguez Kembali ‘Kurang Mulus’
Leeds tahu jika langkah terbaik untuk hentikan Everton dengan lakukan pelanggaran pada James. Cara tersebut memupuskan gempuran yang dibuat Everton.

Kenyataannya, James ialah pemain Everton yang terbanyak dilanggar di Liga Inggris musim ini. Whoscored menulis, James dilanggar 22 kali.

James tidak punyai opsi selain belajar untuk hidup dengan keadaan yang ia menghadapi di Liga Inggris. Permainan keras yang diterima tidak bisa jadi imbas pada pergerakan Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *