Gagah di Basis Musuh, Kapan MU Meraih kemenangan di Kandang

Posted on

Manchester United memperlihatkan perform sip di basis musuh. Sekarang, Setan Merah dituntut untuk segera membenahi perform di kandang.
MU menuai kemenangan 3-1 atas Everton di Goodison Park dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Dalam laga itu, Bruno Fernandes tampil sip dengan 2 gol serta satu assist.

MU tertinggal lebih duku karena gol Bernard di menit ke-19. The Red Devils sanggup membalik kondisi saat sebelum turun minum dengan sepasang Bruno Fernandes.

Kemenangan digembok oleh team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer di menit akhir pertandingan. Melalui satu serbuan balik, Bruno Fernandes kirim umpan yang dituntaskan oleh Edinson Cavani.

Dengan hasil ini, MU juga mencatat tujuh kemenangan berturut-turut waktu melawat di Liga Inggris. Perform itu bertentangan dengan performa di Old Trafford.

MU telah bermain 4x pada musim ini dengan catatan 3x roboh serta sekali seimbang. Crystal Palace, Tottenham Hotspur, serta Arsenal yang menggulingkan MU di Theatre of Dreams, sesaat hasil seimbang dijangkau waktu menantang Chelsea.

Oleh karenanya, bekas pemain Arsenal, Lianne Sanderson, tuntut Marcus Rashford cs tingkatkan perform home.

“Benar-benar susah untuk lakukan perayaan di sekarang ini untuk beberapa pendukung Man United, ini kemenangan bermakna buat mereka. Anda tidak pernah tahu team yang akan tampil tidak sama keinginan,” kata Sanderson di BBC.

“Mereka harus dapat tampil oke di kandang, performa datang mereka tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan, tetapi di kandang perlu lebih baik. Berada di keadaan turun-naik jadi pendukung Man United,” katanya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *