Janji LeBron James ke Barrack Obama untuk Perkuat Pertahanan Lakers

Posted on

 

Jalinan mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama dengan beberapa bintang NBA baik sekali. Terhitung dengan pemain Los Angeles Lakers, LeBron James. Obama jadi figur yang sanggup menghidupkan semangat pemain NBA waktu mereka sangsi untuk meneruskan pertandingan di “gelembung” NBA. Bahkan juga dianya dapat membuat LeBron James janji untuk perkuat pertahanan Lakers musim depan.

Belakangan ini Obama serta James ada pada acara “The Shop” yang disiarkan HBO. Arah acara itu sebetulnya memberi pengetahuan dan menggerakkan masyarakat kulit hitam untuk memberi hak suara dalam pemilu Amerika Serikat. Tapi sedikit ada segi basket yang menyengaja ditempatkan.

Obama segera membuat LeBron James tidak berdaya dengan perkataan,” Saya tidak percaya kamu mainkan pertahanan yang baik sepanjang paruh pertama kali musim ini.”

“Kamu harus selamatkan diri kita, sebab itu wajib. Diamkan Anthony Davis yang lakukan seluruh pekerjaan, Bung,” tambah Obama.

James menyambutnya dengan menjelaskan jika untuk itu Davis disuruh tergabung dengan Lakers. “Ya Pak. Untuk itu saya minta ia bersama kami di Lakers,” jawab James.

Penyataan Obama benar ada betulnya

James harus menolong pertahanan sebab kemungkinan JaVale MecGee serta Dwight Howard keluar dari Lakers waktu pasar bursa pemain bebas agen dibuka. Saat itu, Lakers serta Miami Heat, jadi team yang menampik liga musim 2020-2021 diawali 22 Desember. Karena, game final paling akhir berjalan 11 Oktober. Jadi cuman punyai waktu 10 minggu untuk istirahat.

Barrack Obama memberikan kesan-kesan yang baik, terutamanya untuk komune NBA. Sepanjang dianya memegang selaku presiden Amerika Serikat, Obama terus mengundang team juara NBA untuk tiba ke White House. Fans Chicago Bulls itu pernah memberi karunia Presidential Medal of Freedom ke Michael Jordan serta Kareem Abdul-Jabbar. Mereka berdua jadi atlet pertama kali yang memperoleh sinyal kehormatan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *