Jarang-jarang Berlangsung! Dari Kick Off Langsung Gol

Posted on

Satu peristiwa sangat jarang berlangsung pada kelanjutan UEFA Nations League. Pemain Tim nasional Kazakhstan ini membuat gol dari kick off!

Kazakhstan bertamu ke kandangnya Albania di kelanjutan UEFA Nations League Group 4 pada Senin (16/11) tempo hari.

Kazakhstan harus terima kekalahan 1-3 dan pulang dengan tangan kosong.

3 gol Albania diciptakan oleh Sokol Cikalleshi, Ardian Ismajli, dan Rey Manaj. Kazakhstan hanya dapat membalas melalui Aybol Abiken.

Gol Kazakhstan yang dibikin Aybol Abiken demikian fantastis. Kondisinya, Kazakhstan barusan kecolongan oleh gol Ardian Ismajli (menjadi gol keuda untuk Albania).

Kick off untuk Kazakhstan, Aybol Abiken (ada dalam lingkaran tengah) terima bola yang dioper Aleksey Shchotkin.

Abiken menyaksikan penjaga gawang Albania, Etrit Berisha tidak dalam tempatnya dan langsung Abiken melepaskan tendangan jarak jauh.

Etrit Berisha coba memburu bola, tetapi tidak kesampaian. Gol….

Kazakhstan sendiri saat ini tempati status buncit di babak group. Mereka hanya mengumpulkan empat point dari 5 pertandingan, di bawahnya Lithuania, Albania, dan Belarus.

Aybol Abiken si pembuat gol dari kick off itu adalah pemain tengah bertahan dan juga kerap didapuk selaku winger. Umurnya masih terbilang muda, masih 24 tahun.

Sayang, gol bagus itu tidak sanggup membuat Kazakhstan mencetak kemenangan. Tetapi minimal, dapat masuk nominasi Puskas ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *