Jawaban Jujur Conor McGregor Waktu Ditanyakan Mengenai Khabib

Posted on

 

Belakangan ini, Conor McGregor membuat sesion bertanya jawab di Twitter pribadinya. Ini jawaban jujurnya, saat ditanyakan berapa baiknya Khabib Nurmagomedov.
Conor McGregor adalah satu diantara simbol UFC. Dianya pernah memenangkan 2 sabuk juara di 2 seksi berlainan, dan meraih 3 kemenangan di 3 seksi berlainan.

Walau telah mengatakan pensiun dari UFC di tengah-tengah tahun 2020 ini, ‘The Notorious’ memperjelas pengin kembali lagi bertanding di octagon. Ia siap kembali pada kelas enteng, rematch denga Dustin Poirier pada tahun 2021 kedepan.

Tingkah Conor McGregor terus menarik perhatian. Pria dari Irlandia itu juga belakangan ini melangsungkan sesion bertanya jawab di Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA.

Ada seorang warganet yang menanyakan

tolong jawab dengan jujur apa opini kamu mengenai Khabib Nurmagomedov?

“Seorang pegulat yang fantastis. Ia yang terbaik sekarang ini di olahraga combat ini. Seluruh orang tahu itu,” jawab Conor McGregor.

Conor McGregor pernah hadapi Khabib Nurmagomedov di UFC 229 untuk Oktober 2018, Las Vegas. Disebut, itu pertempuran paling besar UFC!

Saat sebelum pertempuran, sinetron untuk sinetron berlangsung. Khabib menampar temannya McGregor sebab mencacinya, sampai McGregor menyerbu bis yang ditumpangi Khabib.

 

 

Keadaan panas bersambung sampai ke dalam octagon. Khabib tiada ampun menganiaya Conor McGregor, memenangi tanding dengan cekikan leher di ronde ke-4, serta melonjak keluar octagon menyerbu teamnya Conor McGregor.

Sekarang, Khabib Nurmagomedov telah pensiun dari UFC. Sedang, Conor McGregor kembali pada kelas enteng untuk dapat kembali lagi merampas sabuk juara yang dahulu pernah digenggamnya.

Conor McGregor sendiri punyai rekor kemenangan 22-4. Dapatkah, McGregor kembali lagi berjaya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *