Kata Penjaga gawang Muda Persija masalah Peluang Ke-2 di Tim nasional U-19

Posted on

Penjaga gawang muda Persija Jakarta, Risky Sudirman, kembali lagi diundang mengikut pemfokusan latihan (TC) bersama Tim nasional Indonesia U-19. Dia pengin manfaatkan peluang ke-2 ini dengan optimal.
Risky sebenarnya bukan pertama kali diundang mengikut pemfokusan latihan yang dipegang Shin Tae-yong. Jauh sebelumnya ada pelatihan camp di Kroasia, dia masuk ke tim pemfokusan latihan Tim nasional U-19 bersama Bagas Kaffa cs.

Tetapi, luka yang dia alami itu memaksakan harus naik meja operasi. Akhirnya, Risky batal terbang ke negara beribu kota Zagreb itu untuk masuk dengan pemain Tim nasional Indonesia U-19 lain.

Sekarang sesudah dipastikan pulih, anak dari pelatih Sudirman ini comeback. Risky lalu mengutarakan kebahagiannya sesudah mendapatkan peluang ke-2 dari pelatih dari Korea Selatan untuk jalani pemfokusan latihan virtual Tim nasional U-19.

“Alhamdulilah bisa panggilan kembali pada tim nasional serta ini peluang yang mustahil saya percumakan. Khususnya sesudah step pertama saya harus tereliminasi sebab luka,” tutur Risky dalam situs Persija Jakarta.

Dia menjelaskan keadaan telah 100 % bugar serta siap berkompetisi dengan beberapa rekannya di tim Garuda Muda.

“Untuk kesempatan ini sesudah saya berasa sehat serta pulih keseluruhan, saya siap kembali lagi berkompetisi bersama teman-teman serta janji akan memberi yang terbaik untuk Tim nasional sendiri serta Persija Jakarta,” ia mengutarakan.

Risky, bersama empat partnernya di Persija Jakarta yaitu Alfriyanto Nico, Salman, Braif Fatari, serta Kode Arta Samosir, akan jalani pemfokusan latihan Tim nasional U-19 secara online dalam 11 hari di depan, atau mulai 5 sampai 15 November kedepan.

TC ini selaku penyiapan hadapi Piala Asia U-19 2020 yang direncanakan akan diadakan awalnya 2021 kedepan. Selain itu, Tim nasional Indonesia U-19 disiapkan untuk mengikut Piala Dunia U-20 2021, mana yang Indonesia jadi tuan-rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *