Kata Rossi masalah Favorite Juara Dunia di MotoGP 2020

Posted on

MotoGP 2020 memperlihatkan kompetisi seru dalam 6 balapan yang telah diadakan. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, katakan belumlah ada favorite juara dunia tahun ini.
Sejauh MotoGP 2020, telah ada lima juara tidak sama. Hasilnya, jarak di klassemen MotoGP juga cukup rapat.

Fabio Quartararo (2 kali), Andrea Dovizioso, Brad Binder, Miguel Oliveira, serta Franco Morbidelli adalah jejeran juara di MotoGP 2020.

Untuk sesaat, Dovizioso jadi puncak klassemen MotoGP. Pembalap Ducati itu kumpulkan 76 point, memiliki jarak enam point dari Quartararo di tempat ke-2.

Disamping itu, Jack Miller tempati tempat ke-3 dengan perolehan 64 point. Beruntun sampai tempat enam besar ada Joan Mir (60), Maverick Vinales (58), serta Rossi (58).

 

Dengan margin yang belum juga begitu jauh dengan Dovizioso, Rossi malas melempar handuk

Ditambah lagi, MotoGP 2020 masih tersisa 8 seri lagi.

“Pertandingan mulai menarik, tetapi seandainya saya ingin memenanginya, saya harus bertambah cepat lagi. Seandainya saya finish ke-2 ini hari, saya cuma akan memiliki jarak 10 point dari tempat paling atas. Tetapi, kami semua tidak beda jauh,” kata Rossi di GP One.

“Tidak ada yang betul-betul jadi favorit, orang-orang memiliki permasalahan semasing atau lakukan kekeliruan.”

“Saat ini, pimpinannya Dovizioso, yang ada dalam musim tersulitnya serta tidak tahu apakah yang akan ia kerjakan di hari esok, tanpa ada kebimbangan itu keadaan yang aneh.”

“Saya ketinggalan 18 point darinya, tetapi masih banyak balapan sisa serta saya akan berusaha untuk menyerah. Segala hal dapat berlangsung pada tahun ini,” katanya memberikan tambahan.

Sesudah balapan MotoGP San Marino, beradu cepat kuda besi musim ini akan langsung lanjut lagi akhir minggu ini. Balapan masih diadakan di Misano, dengan nama MotoGP Emilia Romagna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *