Khabib Nurmagomedov yang Terus Ingat Allah

Posted on

Khabib Nurmagomedov barusan saja didaulat menjadi petarung terbaik UFC. Dia menyebutkan keberhasilan terbarunya tidak akan didapatkan tiada Allah Yang Maha Kuasa.
Hal tersebut dikatakan Khabib Nurmagomedov dalam memberi respon rangking terbaru yang dikeluarkan UFC. Dalam rangking itu, petarung asal Dagestan itu tempati urutan kesatu petarung terbaik pound-for-pound di UFC.

“Itu adalah pekerjaan hidupku. Saya tidak pernah mendapatkan apa-apa dengan gampang serta tidak ada yang diberi demikian saja kepadaku hanya sebab saya jadi orang baik,” tanggapan Khabib Nurmagomedov dalam posting di Instagram-nya, memberi respon rangking itu.

Khabib Nurmagomedov, yang disebut seorang muslim, memperjelas ada beberapa hal yang dia yakini sudah berperanan besar dalam profesinya selama ini. Diantaranya ialah terus mengingat Allah dengan selalu mengirim doa-doa penuh keinginan.

“Usaha keras, mengharap (ke Allah, serta sabar. 3 hal tersebut menolongku dalam meraih keberhasilan, serta sudah pasti karena kontrol serta anjuran dari ayahku, yang banyak habiskan waktu serta usaha kerasnya bagiku,” papar Khabib Nurmagomedov dalam posting yang serupa.

Selaku seorang muslim, Khabib Nurmagomedov dijumpai memang lumayan patuh jalankan tuntunan agama Islam

Satu diantara yang terbaru ialah saat satu diantara mantan petarung hebat UFC, Georges St-Pierre, menceritakan kedermawanan Khabib.

Dalam cerita itu, Khabib Nurmagomedov waktu itu tawarkan kamar hotel baru sesudah hotelnya Georges St-Pierre terlalu ramai oleh penggemar. Khabib siap membayarkan dengan 1 ketentuan: Georges St-Pierre tidak minum alkohol di kamar hotelnya.

Selain itu, fans UFC bisa jadi pun tidak asing kembali dengan rutinitas Khabib Nurmagomedov berdoa mengusung tangan saat sebelum pertandingan. Selesai bertanding, dalam rekor tidak terkalahkan 29-0, dia juga teratur mengucapkan ‘Alhamdulillah’ yang berarti ‘Segala Puji Untuk Allah’. Dimanapun dia ada, dalam atau di luar arena, Khabib Nurmagomedov benar-benar terlihat terus ingat Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *