Liga 1 2020 Akan Bersambung, Penyerang Asing Persik Didik Situasi Fisik di Serbia

Posted on

 Kediri – Striker asing Persik Kediri, Nikola Asceric, terus ikuti perubahan kabar berkaitan Liga 1 2020 yang disetop PSSI semenjak Maret kemarin. Pemain dari Serbia ini sudah tahu pertandingan kelas paling tinggi Indonesia ini akan diadakan lagi September atau Oktober akan datang.

Nikola Asceric sekarang ini msaih ada di negara aslinya, Serbia. Pemain asing Persik Kediri itu pilih pulang serta bersama-sama keluarganya semasa epidemi virus corona COVID-19 menggempur dunia, termasuk juga hentikan pertandingan sepak bola di Indonesia.

“Semenjak Asosiasi Indonesia menghentikan Liga 1, saya pulang ke Serbia untuk bergabung dengan keluarga. Saya terus ikuti info sepak bola Indonesia dari negara saya. Tentunya saya benar-benar suka jika pertandingan diteruskan. Saya sedang menanti info dari manajemen Persik, kapan saya harus terbang ke Indonesia,” tutur Asceric.

Sesudah ketahui Liga 2 akan diputar lagi, Nikola Asceric menggembleng fisiknya dengan serius.

“Saya mulai latihan lagi. Tetapi, kesempatan ini beratnya semakin berat dibandingkan waktu libur kemarin. Waktu saya kembali pada Indonesia, fisik saya semakin siap dibanding awal musim tempo hari,” kata striker Persik Kediri itu.

Ingin tahu dengan Sepak Bola Indonesia

Ketertarikan yang dipertunjukkan Nikola Asceric untuk dapat kembali pada Indonesia memang mengagumkan. Pemain dari Serbia ini mengharap pertandingan dapat bersambung hingga dianya dapat merasai atmosfer sepak bola Indonesia yang baru dirasanya.

Nikola Asceric akui ingin tahu dengan pertandingan Indonesia. Maklum ia baru 2x bela Persik Kediri, sebelum Liga 1 2020 disetop pada minggu ke-3 kemarin.

“Pertandingan Indonesia sangatlah baik. Tiap club punyai supporter fanatik yang tetap ketertarikan memberikan dukungan team pujaannya. Saya ingin memberikan prestasi paling baik untuk Persik pada kelanjutan pertandingan kelak,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *