Madrid Vs Shakhtar: Los Blancos Tiada Sergio Ramos

Posted on

Real Madrid akan hadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions tiada Sergio Ramos. Bek Madrid itu ditanggung mangkir sebab luka.
Madrid akan melayani Shakhtar di matchday 1 Group B Liga Champions di Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020) malam WIB.

Menjelang pertandingan itu, Ramos mangkir dalam session latihan di hari Selasa (20/10/2020). Ia alami permasalahan di lutut kirinya waktu Madrid ditaklukkan Cadiz di Liga Spanyol akhir pekan tempo hari.

“Sergio memiliki masalah serta sekarang ini ia belum berlatih. Kami tidak ingin ambil efek apa saja,” kata Zinedine Zidane dalam pertemuan jurnalis menjelang pertandingan seperti dikutip Marca.

“Selanjutnya kita saksikan saja apakah yang akan berlangsung. Ia tidak dapat berlatih normal,” katanya.

Ramos selanjutnya dipastikan mangkir di pertandingan menantang Shakhtar. Tidak ada nama kapten Madrid itu di daftar tim yang disediakan Zidane untuk matchday 1.

Mangkirnya Ramos pasti jadi berita jelek untuk Madrid

Waktu berlaga tiada Ramos di Liga Champions, Madrid sering peroleh hasil negatif.

Yang paling akhir berlangsung di Liga Champions musim kemarin. Berlaga tiada Ramos waktu hadapi Manchester City di putaran kedua babak 16 besar, Madrid kalah serta tersisih.

Penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois, sayangkan mangkirnya Ramos. Meskipun begitu, ia percaya Madrid sanggup menangani tiadanya Ramos di atas lapangan.

“Kita saksikan saja yang akan berlangsung esok. Ia ialah kapten kami serta pasti kaim akan merindukan,” sebut Courtois.

“Kami punyai tim yang beras apabila ia tidak dapat main, ada lainnya yang lebih dari sanggup untuk menggantinya,” tuturnya.

Zinedine Zidane tidak ingin ambil efek dengan situasi Sergio Ramos. Ditambah lagi, Madrid juga dinanti pertandingan menantang Barcelona di kelanjutan Liga Spanyol hari Minggu (25/10/2020) kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *