Madrid Vs Valladolid: Vinicius Menangi Los Blancos

Posted on

Real Madrid kerja keras menuai kemenangan atas Real Valladolid di kelanjutan Liga Spanyol. Madrid menang tipis 1-0 karena gol Vinicius Junior.
Melayani Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Spanyol, Madrid tampil menguasai semenjak babak pertama. Tetapi rangkaian gempuran yang dibuat tidak berhasil dituntaskan secara baik.

Score 0-0 bertahan sampai babak pertama selesai. Zinedine Zidane juga lakukan perubahan untuk meningkatkan daya dobrak, masukkan Vinicius, Marco Asensio, serta Dani Carvajal untuk gantikan Cedera Jovic, Isco, serta Alvaro Odriozola.

Ketetapan itu dapat dibuktikan pas, dengan Vinicius cetak gol pada menit ke-65, cuman tujuh menit sesudah masuk di lapangan. Tetapi team tamu bukanlah tanpa ada kesempatan.

Valladolid memperoleh beberapa peluang, tetapi penuntasan akhir yang jelek buat peluang yang ada sia-sisa. Madrid tutup laga dengan kemenangan 1-0.

Dengan hasil ini, Madrid naik ke tempat tiga sesaat klasemen Liga Spanyol dengan tujuh point dari tiga laga. Sedang Valladolid belum bergerak dari posisi 18, kumpulkan dua point dari empat pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Madrid langsung memimpin permainan setelah sepak mula. Tetapi team tamu yang lebih dahulu mencatat kesempatan.

Shon Weissman memperoleh bola di kotak penalti, tetapi tidak berhasil melepas shooting yang memberikan keyakinan. Thibaut Courtois dengan gampang menangkap bola.

Operan silang Marcelo dari kiri ditepis oleh Javi Sanchez. Federico Valverde coba menyambar, mengenai pemain musuh serta usai melebar.

Kesempatan bagus dibikin Madrid pada menit ke-17. Valverde berhasil lolos dari perangkap offside serta kirim operan silang yang coba dituntaskan Cedera Jovic ditengah-tengah. Tendangannya membumbung.

Madrid memimpin, tetapi membuka pertahanan Valladolid rupanya tidak segampang itu. Kerja sama Cedera Modric serta Jovic hampir merusak kebuntuan pada menit ke-35. Namun tendangan Jovic masih menyamping.

Valladolid lakukan eksperimen dari jauh pada menit ke-42, lewat tendangan Waldo Rubio. Hanya melejit ke samping gawang. Babak pertama usai 0-0.

Hampir Madrid cetak gol pada menit ke-49. Umpan dari sepak sudut di sundul Jovic serta dihalau dengan cemerlang oleh Roberto Jimenez di sudut kiri gawang.

Bola liar lalu disambar Casemiro, tetapi cuman menghajar garis gawang! Sergio Ramos coba menyongsong bola pantulan, tetapi malah diberi hukuman pelanggaran.

Valladolid punyai dua kesempatan berturut-turut selang beberapa saat. Waldo Rubio memperoleh ruangan disamping kanan di kotak penalti, namun penuntasan akhir yang kurang tenang buat tembakannya melebar.

Pada menit ke-54, gempuran cepat hampir memberi hukuman Madrid. Weissman membawa bola masuk sepertiga akhir, lantas melepas tendangan mendatar yang dapat dibaca oleh Courtois.

GOL! Madrid merusak kebuntuan pada menit ke-65 melalui Vinicius Junior. Gol pernah dicheck oleh Video Assistant Referee (VAR) sebab kekuatan offside. Tetapi diketahui jika Vinicius terima bola yang mengenai pemain Valladolid hingga gol resmi.

Valladolid hampir langsung membalas tidak lama berlalu

Raul Garcia tembak dari pojok sempit serta masih dapat diperhitungkan oleh Courtois.

Intimidasi lain dari team tamu pada menit ke-73. Kesempatan ini tendangan Rubio ditepis Courtois.

Madrid buang kesempatan bagus empat menit setelah itu. Dari gempuran cepat, Benzema menyodorkan bola ke Vinicius yang bebas disamping kiri. Tetapi Garcia membaca keadaan secara baik serta memblok ruangan tembak Vinicius.

Satu peluang lain terbuang pada menit ke-82. Manfaatkan kekeliruan Valladolid, Cedera Modric merampas bola serta arahkan shooting yang hanya menghajar tiang gawang.

Vinicius bisa cetak gol ke-2 sekaligus juga membuat Madrid menang 2-0 di waktu injury time. Pada kondisi serbuan balik, dia lari sendirian dari tengah lapangan serta tinggal hadapi penjaga gawang.

Namun tendangannya loyo serta gampang diatasi. Pertandingan usai selang beberapa saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *