Manager Brighton Tahu MU Lagi Tidak Baik-baik Saja

Posted on

Brighton & Hove Albion akan melayani Manchester United di kelanjutan Liga Inggris. Manager The Seagulls sadar jika Setan Merah sedang tidak baik-baik saja.
Brighton versus MU berjalan di Amex Fase, Sabtu (26/9/2020) jam 18.30 WIB. Laga itu ditayangkan langsung oleh Mola TV, dapat dilihat melalui link ini dengan abonemen paket Sports & Pertunjukan.

MU mengawali Liga Inggris musim ini dengan kekalahan kandang yang mutlak. The Red Devils dibuat malu oleh Crystal Palace dengan score 1-3 di Old Trafford.

Hasil negatif MU itu dilihat oleh manager Brighton

Hasil negatif MU itu dilihat oleh manager Brighton, Graham Potter. Pujian tinggi pernah disampaikan oleh Potter untuk MU sebab perform impresif team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer waktu Liga Inggris berjalan lagi di bulan Juni ditengah-tengah epidemi virus Corona.

“Waktu kami mulai lagi di bulan Juni, saya tidak dapat mengatakan team yang lebih bagus dibanding Manchester United,” kata Graham Potter di situs sah Brighton.

“Waktu mereka tiba kesini serta menuai kemenangan, mereka berada di peristiwa yang baik, penuh yakin diri waktu kembali lagi mendapatkan beberapa hasil akhir yang hebat.”

“Mereka bermain menantang Sheffield pada laga awalnya serta Chris Wilder katakan mereka ialah team paling baik yang sempat mereka menghadapi. Saya kemungkinan sepakat –pada titik itu mereka benar-benar yakin diri, bertenaga, serta semangat. Jadi, ini bisa menjadi laga yang berat.”

“Persiapan musim panas mereka untuk musim baru terusik serta kemungkinan kita telah menyaksikannya di laga menantang Crystal Palace pada Sabtu kemarin. Tetapi, mereka masih team yang kuat,” ia memberikan tambahan.

MU finish ke-3 di Liga Inggris musim kemarin. Di tersisa musim 2019/2020, mereka tidak sempat kalah dengan catatan 6x menang serta 3x seimbang. Salah satunya kemenangan dicapai MU waktu melawat ke kandang Brighton dengan score akhir 3-0. Bagaimana dengan Brighton versus MU kesempatan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *