Mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan Baik, Pelatih Persiraja Meminta Pemain Tidak Sombong

Posted on

Aceh – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo minta anak asuhannya tidak cepat senang dengan pencapain team sekarang ini di Shopee Liga 1 2020. Walau mendapatkan hasil positif dari tiga laga awal, Hendri memperjelas bila perjuangan masih panjang.

Persiraja Banda Aceh termasuk juga club yang mendapatkan hasil poistif dari tiga laga awal Shopee Liga 1 2020. Team berjulukan Laskar Rencong itu mendapatkan 5 point dari tiga laga dengan perincian mendapatkan dua hasil seri serta 1x kemenangan di kandang musuh.

Dengan hasil itu, Persiraja sekarang ini menempati diperingkat tujuh klassemen sesaat Shopee Liga 1 2020. Catatan bagus ditambah lagi team ini dengan status team promo.

“Saya anggap bukan waktunya untuk cukup senang dengan hasil itu. Disyukuri harus, tetapi jangan cukup sampai di sini tiga laga. Sebab, perjalanan pertandingan masih panjang,” kata Hendri Susilo, Selasa (30/06/2020).

“Ini masih awal, jangan sombong. Hasil ini mungkin kami capai sebab team musuh belum seutuhnya siap. Dengan hasil ini yang akan datang kita tidak bisa min-main lagi. Harus konsentrasi serta disiplin,” sambungnya.

Kunci Sukses

Disinggung masalah kunci keberhasilan dari tiga laga itu, Hendri Susilo menjelaskan bila situasi team Persiraja benar-benar aman ditambah kemauan pemain yang ingin menunjukkan diri tinggi sekali.

Hendri Susilo memberikan tambahan, kerja sama di antara pemain serta pelatih juga terikat secara baik. Tidak enggan, pemain dapat berunding dengan team pelatih dalam soal apa saja termasuk juga masalah permainan team.

“Saya terbuka, pemain dapat berunding dengan kami dalam soal permainan atau stertegi. Beberapa ide dari pemain itu sebetulnya bagus-bagus. Tetapi, kadang beberapa pemain ini sampaikan ke pelatih enggan. Nah, kami terbuka dengan pemain,” katanya.

Walau mendapatkan hasil positif dari tiga laga, Hendri Susilo masih memandang teamnya mempunyai kekurangan. Karena itu, di waktu bergabung lagi, kekurangan yang masih tetap nampak dari tiga laga awal akan diperbarui. Hingga yang akan datang, Laskar Rencong dapat tampil semakin menggigit.

“Yang pasti, yang akan datang harus tampil semakin optimal lagi serta persisten. Itu yang perlu kita menjaga serta telah saya berikan pada pemain. Ini bisa menjadi rintangan buat kita menjaga trend posiitif,” Hendri Susilo akhiri perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *