Menjelang MU Versus Arsenal, Maguire Cermati Aubameyang-Lacazette

Posted on

 

Harry Maguire waspada 2 pemain waktu Manchester United melayani Arsenal. Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette pemain itu.
MU versus Arsenal diadakan di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) jam 23.30 WIB. Mola TV menyiarkan langsung pertandingan itu, dapat dijangkau melalui link ini.

Pada musim ini, Lacazette telah memberi sumbangan tiga gol untuk Arsenal. Disamping itu, Aubameyang baru saja sekali membobol gawang musuh.

Aubameyang sedang kurang oke memandang tanding dengan MU. Ia telah 5 pertandingan di Liga Inggris tidak berhasil memasukkan bola.

Akhir kali membuat gol untuk Arsenal, Aubameyang menuliskannya ke gawang Fulham di pekan awal.

Walau begitu, Maguire tidak dipengaruhi. Ia masih terpikir MU versus Arsenal di Old Trafford musim kemarin. MU unggul terlebih dahulu karena gol Scott McTominay, tetapi tidak berhasil menang sebab gol balasan Aubameyang.

“Itu adalah laga berat. Mereka adalah penyerang yang hebat di Premier League. Mereka telah memperlihatkan hal tersebut di tiap tahun dengan Aubameyang cetak banyak gol,” kata Maguire seperti dikutip oleh situs MU.

“Saya ingat laga Old Trafford tahun kemarin, saat hasilnya seimbang itu menyebalkan. Itu berasa seperti kami memiliki kesempatan lebih bagus untuk menang pertandingan. Kami menginginkan pertandingan yang berat, sama seperti yang saya ucapkan, tetapi yang terpenting ialah selalu konsentrasi dalam diri kami serta pastikan performnya betul,” katanya menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *