Mike Tyson Slot Deposit Pulsa Semakin Takut Saja Nih!

Posted on

 

Mike Tyson Slot Deposit Pulsa tidak bermain-main ingin naik arena tinju lagi. Latihan untuk latihan dilewati, kecepatan serta kekuatannya balik lagi!
Mike Tyson akan naik arena tinju untuk pertandingan amal. Ia akan hadapi salah satunya mantan petinju kelas berat terbaik dunia, Roy Jones Jr.

Ke-2 petinju itu juga telah uzur umurnya. Mike Tyson Slot Deposit Pulsa berumur 54 tahun serta Roy Jones Jr berumur 51 tahun. Pertandingan mereka berdua gagasannya akan diadakan pada 28 November 2020 di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Ke-2 petinju itu telah serius berlatih semenjak beberapa bulan kemarin. Jika Mike Tyson, ia dilatih oleh Rafael Cordeiro yang disebut mantan petarung MMA asal Brasil.

Rafael Cordeiro melalui Slot Deposit Pulsa sosial media Instagram

seringkali mempublikasikan beberapa foto serta video Mike Tyson Slot Deposit Pulsa yang sedang latihan. Makin hari nampak, Mike Tyson semakin ramping, fit, serta bertenaga.

Dari posting-an video terbaru, nampak begitu ngerinya Mike Tyson. Legenda tinju kelas berat itu menunjukkan pukulan jab, hook kiri, hindari pukulan dengan pergerakan slip, serta hook kanan.

Terlihat Mike Tyson demikian mahir serta cepat. Kemampuan pukulannya Slot Deposit Pulsa juga demikian keras.

Rafael Cordeiro juga pernah memaparkan, jika Mike Tyson masih punyai kekuatan tinju yang baik. Walau, Tyson telah menggantung sarung tinju semasa 15 tahun lamanya.

Mike Tyson berlatih dengan benar-benar baik. Berat tubuhnya justru turun mencolok.

“Kekuatannya tidak beralih. Di ring, ia ialah Mike Tyson Slot Deposit Pulsa yang kita ketahui si juara dunia,” tuturnya.

“Kemampuan pukulannya masih seperti kemampuan pukulan pria berumur 20-an tahun,” lanjut Cordeiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *