Misi Valverde Mengambil Hati Zidane

Posted on

Fede Valverde adalah salah satunya pemain muda di Real Madrid. Dianya ingin mengambil hati pelatih Zinedine Zidane untuk amankan tempat di tim penting.
Terbaru, Fede Valverde cetak 1 gol kemenangan Real Madrid atas tuan-rumah Real Betis di pekan ke-2 Liga Spanyol di akhir pekan tempo hari. Real Madrid menang 3-2 serta sesaat ada di rangking ke enam Klasemen Liga Spanyol.

Fede Valverde di turunkan untuk starter dalam laga itu. Dianya bermain 90 menit penuh untuk pemain tengah tengah, bersama Casemiro serta Toni Kross.

WhoScored memberikannya nilai 8,5 alias yang terbaik di pertandingan itu. Fede Valverde yang disebut lulusan akademi Real Madrid ini salah satunya bakat muda yang dipandang mempunyai potensi.

Fede Valverde masih berumur 22 tahun. Pemain dari Uruguay itu mulai mendapatkan tempat tim penting pada tahun 2018.

Dianya diplot untuk pelapis Casemiro atau Cedera Modric. Musim 2019/2020 lantas, ia bermain sekitar 33 kali walau umumnya untuk pemain cadangan.

 

 

Valverde juga betul-betul melakukan pekerjaannya untuk pemain tengah tengah. Ia tetap menyisir baris tengah ke mana saja, untuk tembok pertama pertahanan Real Madrid.

“Pekerjaan saya ialah lari sampai kaki ini tidak dapat lari lagi. Itu pekerjaan seorang pemain tengah tengah,” tuturnya seperti dikutip dari Marca.

“Saya harus juga membuat ketetapan yang pas untuk menyapu bola serta yang lain,” sambungnya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga senang minta Fede Valverde maju sampai kotak penalti serta cetak gol. Itu juga dilakukan.

“Zidane tahu kekuatan fisik saya, karena itu ia senang minta saya maju ke depan. Semua pemain Real Madrid dapat cetak gol, tidak hanya pekerjaan penyerang saja,” tuturnya.

Zinedine Zidane juga harus pandai-pandai merotasi beberapa pemain. Fede Valverde juga nampaknya tetap jadi jagoan, bila ia masih tampil cemerlang menjaga baris tengah Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *