MU Dibantai, Gary Neville Justru Ngomong Ini

Posted on

Manchester United dibantai Totteham Hotspur 1-6. Mantan pemainnya, Gary Neville mencecar Setan Merah yang tidak manfaatkan bursa transfer secara baik.
Pekan ke-4 Liga Inggris, Manchester United vs Tottenham Hotspur tersaji di Old Trafford pada Minggu (4/10) malam WIB. Dengan cara mengagetkan, MU kalah di kandang sendiri dengan score yang besar juga.

Manchester United memang menang cepat pada menit ke-2 melalui eksekusi Bruno Fernandes. Tetapi tanpa ada ampun, Spurs mencabik gawang David De Gea sampai 6x.

Babak pertama, Tottenham Hotspur 3x membobol gawang MU melalui Tanguy Ndombele serta 2 gol Son Heung-min. Di babak ke-2, gantian Harry Kane bikin 2 gol (satu golnya lewat penalti) serta sekali oleh Serge Aurier.

Diganjarnya kartu merah pada Anthony Martial pada menit ke-28 jadi salah satunya lembeknya MU. Kutipan kompetisinya dapat dilihat di Mola TV.
Gary Neville, mantan pemain Manchester United yang sekarang seorang pundit sepakbola tidak ingin memberi komentar banyak masalah pertandingan itu. Ia lebih mengutamakan gerakan MU di bursa transfer musim panas.

“Usaha yang MU lakukan masih kurang bagus,” tegasnya seperti dikutip dari Sky Sports.

“Mereka lumayan bagus pada musim lantas yang dapat finis di tempat ke-3. Tetapi sesudahnya, mereka tidak lakukan apa-apa di bursa transfer tidak mengatur beberapa sektor yang dipandang memiliki masalah,” sambungnya.

Gary Neville meneruskan, dianya pernah yakin diri jika mantan timnya bisa berkompetisi dengan Manchester City atau Liverpool. Tetapi rasa-rasanya, Neville harus menjilat ludahnya sendiri.

 

 

“Beberapa fans kemungkinan berasa jika Manchester United bisa menandingi City atau Liverpool yang menguasai di sejumlah musim paling akhir. Tetapi rasa-rasanya, level MU belum sampai kesana,” cetusnya.

Manchester United hanya memperoleh pemain tengah Donny Van de Beek serta penyerang gaek Edinson Cavani yang siap masuk. Neville juga malas memberi komentar banyak.

“Ya demikian terus, menit paling akhir bursa transfer di tutup tentu ada-ada saja pemain tiba yang entahlah darimanakah,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *