MU Vs PSG: Martial Dicerca, Martial Dibela

Posted on

 

Penyerang Manchester United Anthony Martial buang kesempatan emas dalam kekalahannya dengan Paris St. Germain. Atas kekeliruannya itu Martial dicerca dan juga dibela.
MU berserah pada tangan PSG dengan score 1-3 di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Dalam posisi 1-1 pada awal babak ke-2 , Setan Merah berkesempatan besar melipatgandakan score lewat Martial.

Dimulai dari serangan dari segi kanan, Marcus Rashford kirim umpan elok mencatatr ke Martial di tengah-tengah kotak penalti. Tetapi, penuntasan pemain Prancis itu malah membumbung di atas garis gawang Keylor Navas.

Sesudahnya MU malah kecolongan melalui gol Marquinhos dan perlu bermain dengan 10 orang habis Fred dikartu merah. PSG lalu lengkapi menangnya habis Neymar cetak gol ke-2 nya di pertandingan ini di injury time.

Kekalahan ini membuat status Manchester United di Group H jadi susah

Masalahnya MU yang semula cuman perlu satu point untuk bisa lolos sekarang perlu memainkan laga hidup-mati di basis RB Leipzig di matchday paling akhir.

Pemain tengah legendaris MU Paul Scholes mengomentari ketidakberhasilan pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengoptimalkan kesempatan. Martial disorotinya sebab masih geret gol pada musim ini.

“United bayar untuk kesempatan-peluang yang terlewati itu. Kesempatan dari Martial ialah diantaranya,” ceplos Paul Scholes diambil the Sun. “Ia sedikit kurang optimis saat ini, dan ia sedikit cetak gol. Martial tak perlu dikasih tahu, dia paham ia semestinya cetak gol.”

Martial baru cetak 2 gol dalam enam performa di sejauh musim ini. Harry Maguire pilih bela rekanan segrupnya itu.

“Martial telah cetak banyak gol pada musim kemarin, jadi saya percaya ia saat ini terpukul dan sedih. Tetapi, ia akan bangun kembali dan saya percaya ia akan membayarnya diakhir pekan,” kata bek tengah sekalian kapten Man United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *