Paul Pogba Pada akhirnya Berbicara Kondisinya di MU

Posted on

 

 

Paul Pogba pada akhirnya buka suara berkenaan kondisinya di Manchester United. Apa kata pemain dari Prancis itu?
Pogba diberitakan tidak kerasan di MU. Agen pemain 27 tahun itu, Mino Raiola yang ungkap keadaan pemain yang mengantar Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018.

Bukti jika Pogba tidak bermain reguler selaku starter di MU jadi pemicunya. Bekas pemain Juventus itu telah 15 kali bermain untuk MU pada musim ini, tetapi baru 7x jadi starter.

Salah satunya pertandingan yang ditempuh Pogba semenjak awalnya saat MU bermain seri 0-0 menantang Manchester City di kelanjutan Liga Inggris. Laga itu berjalan di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB.

“Saya terus berusaha dan akan berusaha untuk United, rekanan segrup, dan beberapa penggemar,” kata Pogba di account Instagramnya.

Baca juga : Derby Madrid: Luis Suarez Predator, Real Madrid Mangsanya

“Bla bla itu tidak penting. Hari esok masihlah jauh, yang perlu itu ini hari dan saua 1000 % terjebak. Terus kuat bersama…semua terang di antara club dan saya sendiri dan itu tidak akan berbeda.”

“Waktu anda tidak tahu apakah yang berlangsung dalam team, jangan berbicara. #SpeakTheTruthOrRemainSilent #united #talktothehand,” katanya kembali.

Pogba sekarang ini telah menyumbang sekitar dua gol dan 2 assist untuk MU pada musim ini. Gol terkini Pogba dicetak waktu membanti MU menuai kemenangan 3-1 atas West Ham United di kelanjutan Liga Inggris.

Semenjak ‘pulang’ ke MU di awal musim 2006/2017, Pogba dapat menyumbang dua piala. Titel juara Liga Europa 2016/2017 dan Piala Liga Inggris 2016/2017 yang dimenangkan.

Baca juga : Ronaldo Tidak Pernah Kira Messi selaku Pesaing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *