Pemain Chelsea yang Bagus Itu Hanya Kante

Posted on

Chelsea telah berbelanja beberapa pemain, tetapi belum juga dapat tampil sangar. Hanya N’Golo Kante yang selama ini tampil menarik.
Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool di minggu ke-2 Liga Inggris pada Minggu (20/9) malam WIB. 2 gol Liverpool diborong oleh Sadio Mane.

Chelsea juga harus ikhlas kehilangan point. The Blues mandek sesaat di rangking 10 klassemen Liga Inggris dengan sekali menang serta sekali kalah.

Pundit sepakbola, Jamie Redknapp menjelaskan, Chelsea belum mendapatkan bentuk permainan terbaik. Beberapa pemain baru masih tetap belum dapat tampil sip serta bersatu.

Hanya satu pemain Chelsea yang menurut dia tampil oke di dua laga pertama Premier League ini. Ia ialah N’Golo Kante.

“Antara semua pemain Chelsea, selama ini hanya N’Golo Kante yang bermain bagus,” tuturnya seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kante mainkan peranan yang baik di baris tengah. Ia dapat memangkas saluran bola serta lari ke depan sampai kotak penalti musuh,” jelas Jamie Redknapp yang bekas pemain Liverpool serta Spurs.

 

 

Squawka juga memberikan nilai buat perform pemain Chelsea saat kontra Liverpool. N’Golo Kante bisa score paling tinggi, yaitu 7.

“Salah satu pemain tengah Chelsea yang nampak di pertandingan itu ialah Kante. Ia persisten untuk lakukan tekel serta lari ke daerah pertahanan musuh. Hanya Kante yang tidak wajar kalah,” catat Squawka.

N’Golo Kante sendiri tidak terpindahkan di dua awal pertandingan Chelsea di Premier League ini. Ia bermain di tempat sedang dalam pola 4-2-3-1 atau 4-3-3.

Kante sendiri memang pernah dirumorkan akan dibeli Inter Milan di bursa transfer panas musim ini. Tetapi, faksi club malas melepasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *