Pemain Tottenham Positif Corona, Mourinho Kritik Interval Internasional

Posted on

Bek Tottenham Hotspur, Matt Doherty, dipastikan positif COVID-19 dalam pekerjaan internasional. Jose Mourinho nampaknya kecewa dan membuat satire.
Matt Doherty perkuat Republik Irlandia di interval internasional. Bek 28 tahun itu tampil penuh di pertandingan eksperimen menantang Inggris dan waktu menantang Wales di UEFA Nations League.

Sesudah lewat dua laga itu, Matt Doherty dipastikan positif terkena virus Corona. Ini bukanlah pertama kali ada pemain sepak bola yang dipastikan terkena COVID-19 di tengah pekerjaan internasional.

Hal yang menerpa Matt Doherty pasti bikin rugi Tottenham

Mourinho sebagai manager club itu membuat kritikan di sosial media sekalian mengupload photo latihan di gym.

“Minggu sepakbola yang mengagumkan. Emosi mengagumkan dalam laga timnas, laga pertemanan yang mengagumkan, dan penuh keamanan,” catat Mourinho.

“Hasil test COVID-19 sesudah laga dimainkan, ketidaktahuan berjalan di atas lapangan waktu sesion team berjalan dan banyak. Sesudah sesion latihan yang lain dengan cuman 6 pemain, saat ini waktunya untuk jaga diri saya sendiri,” Mourinho meneruskan.

Saat sebelum Matt Doherty, Tottenham telah dibikin kuatir dengan keadaan Son Heung-min di Tim nasional Korea Selatan. Pemain itu harus jalani karantina sesudah ada empat pemain Korsel terkena virus Corona.

Kekhawatiran Mourinho jadi besar kemungkinan karena laga yang dilewati Matt Doherty ada banyak pemain Tottenham juga. Harry Winks, Harry Kane, dan Eric Dier masuk ke tim Inggris.

Ke-3 menantang Wales, Matt Doherty bisa sama-sama bersinggungan dengan Gareth Bale dan Ben Davies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *