Perkenalkan Senjata Rahasia Liverpool untuk Sisa Musim: Takumi Minamino!

Posted on

Takumi Minamino punyai peluang untuk menunjukkan mutunya pada pekan-pekan paling akhir Premier League 2019/20 ini. Ini adalah peluang prima buat pemain yang baru masuk dengan team pada Januari 2020 kemarin.

Ya, Minamino adalah pembelian terbaru Jurgen Klopp yang memperjelas tekad mereka. The Reds memang sangat kuat, tetapi mereka tidak stop datangkan pemain untuk selalu meningkatkan tim.

Sama dengan pemain baru biasanya, Minamino belum betul-betul mendapatkan tempatnya dalam tim Liverpool hingga kemudian sepak bola disetop sesaat pada Maret 2020 kemarin.

Bekas pemain RB Salzburg ini cuma pernah mencatatkan tujuh performa, empat salah satunya di pertandingan kelas ke-2 (Carabao Cup serta FA Cup). Jumlah itu jelas masih kurang untuk menyesuaikan.

Tetapi, sesudah kembali lagi berlatih bersama-sama team beberapa minggu paling akhir, Minamino rupanya dapat mengagetkan James Milner. Kenapa demikian? Baca sedetailnya berikut ini ya

Justru Menolong

Semasa bela Salzburg, Minamino diketahui dengan keberaniannya bawa bola, membuat gabungan dengan beberapa rekannya di baris serang. Semestinya style bermain Minamino tidak tidak sama dengan style bermain Liverpool.

Dapat dibuktikan, kualitas permainan yang diperlihatkan Minamino saat ini dapat membuat James Milner kaget. Seolah-oleh interval tiga bulan tanpa ada sepak bola malah menolong proses penyesuaian bintang Jepang itu.

“Taki [Minamino] terlihat fenomenal semenjak kembali lagi. Periode ini kemungkinan malah membantunya beradaptasi, berasa seolah-olah ia telah bela Liverpool semakin lama,” membuka Milner pada Goal internasional.

“Itu memberikannya waktu tambahan untuk melatih diri pada beberapa hal.”

Jadwal Padat

Sama dengan team-team lain, Liverpool akan hadapi agenda padat untuk beberapa minggu ke depan. Berikut yang menurut Milner dapat jadi peluang prima buat Minamino yang ingin mengenali Liverpool semakin dalam.

“Tetap susah masuk dengan team baru di tengah musim, sebab harus melatih diri dengan style bermain team. Susah melakukan saat Anda harus siap-siap berlaga tiap 3 hari,” sambung Milner.

“Pada periode ini, saya percaya kami akan membantunya serta mudah-mudahan ia dapat memberi efek positif,” tutupnya.

Sumber: Goal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *