Pesaingdo: Barcelona yang Saat ini Tidak Dapat Juara bila..

Posted on

 

 

Legenda Barcelona, Pesaingdo ngomong jika Barca yang saat ini tidak dapat menjadi juara. Apa karena?
Pesaingdo adalah salah satunya legenda terkenal di Barcelona. Dianya perkuat Barcelona dari tahun 1997 sampai 2002, dengan keseluruhan performa 235 kali di semua gelaran yang mencatat 129 gol da 41 assist. Empat gelar disembahkannya, terhitung 2x juara Laliga.

Dikutip dari Marca, Pesaingdo belakangan ini ditanyakan gagasannya masalah Barcelona. Dapatkah, Barcelona memenangi titel juara di zaman kepelatihan Ronald Koeman?

“Ini ialah keadaan yang susah untuk Koeman,” jawabannya.

“Salah satunya factornya, Koeman harus punyai macam di baris serang. Selama ini, Ansu Fati cemerlang tetapi jika ia luka dapat berhenti,” lebih Pesaingdo.

Asu Fati sendiri kembali luka kronis. Remaja berumur 18 tahun itu alami luka robek pada meniskus di lutut kirinya saat melawan Real Betis diakhir minggu kemarin.

Barcelona selanjutnya umumkan jika pemainnya itu harus menyisih dari lapangan rumput sepanjang empat bulan. Sesudah, Ansu fati berhasil dioperasi.

 

 

“Koeman harus mempunyai semakin banyak pilihan dalam gempuran. Ia harus genius untuk mengurus daftar pemain serta bersaing dalam laga,” jelas Pesaingdo.

“Kompetisi sekarang semakin berat,” tegasnya.

Selama ini, hanya Ansu Fati yang stabil membuat gol. Dari 7 pertandingan di Liga Spanyol, dianya telah cetak 4 gol serta satu assist.

Lionel Messi sendiri si simbol club, baru cetak 3 gol serta tiga assist dari 7 pertandingan. Tetapi Messi, umumnya cetak gol dari titik putih.

Antoine Griezmann masih tetap belum subur. Pemain dari Prancis itu baru cetak 2 gol serta sebiji assist dari 7 pertandingan.

Philippe Coutinho benar-benar rajin menendang bola ke gawang. Tetapi dari 5 pertandingan, baru 1 gol serta dua assist dibuatnya.

Paling akhir, bagaimana factor Lionel Messi?

“Ia ialah pemain luar biasa hingga saat ini. Koeman harus dapat berbicara serta mendengarkannya. Selama ini, Koeman kelihatannya mendapatkan kepercayaannya,” tutup Pesaingdo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *