Phil Foden Dilirik Real Madrid

Posted on

 

 

Real Madrid bersiap berbelanja pemain baru. Phil Foden, pemain Manchester City itu masuk ke radar buruan.
Phil Foden adalah pemain lulusan Manchester City. Ia tembus tim khusus pada tahun 2017. Dan, juga tembus tim khusus Tim nasional Inggris.

Phil Foden masih berumur 20 tahun dan adalah pemain serba dapat. Foden sanggup ditaruh di pos striker sayap, pemain striker tengah, dan pemain tengah tengah.

Dikutip dari Marca, Phil Foden sayang belum mendapatkan waktu bermain yang banyak di Manchester City. Di Liga Inggris misalkan, Foden baru bermain 10 kali tetapi hanya 5 kali jadi starter. Walau sebenarnya, telah membuat 2 gol dan satu assist.

Karena itu, Real Madrid diberitakan menyimpan ketertarikan padanya. Real Madrid tertarik dengan talenta Phil Foden.

Baca juga : Chelsea Kurang Bagus, Benar-benar Patut Kalah

Tidak sangsi, Los Blancos perlu amunisi di baris serang. Sejauh ini, hanya tergantung ke Karim Benzema seorang.

Eden Hazard sering luka. Vinicius, Marco Asensio, dan Rodrygo masih tetap belum memberikan kepuasan. Lucas Vazquez juga terkadang tidak konsisten.

Phil Foden dipandang bisa saja jalan keluar di baris serang Real Madrid. Foden punyai kecepatan lari yang oke dan cukup mematikan untuk penuntasan akhir.

Kontrak Phil Foden di Manchester City baru habis pada tahun 2024 kedepan. Manager Manchester City, Pep Guardiola berulang-kali memperjelas jika Foden ialah bakat besar dan harus lagi belajar banyak.

Tetapi jika memang jarang-jarang dimainkan, bisa saja Phil Foden keluar. Mungkin dianya ketarik mencoba liga baru di luar Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *