Porto Vs City: The Citizens Siap-siap Lalui Laga Berat

Posted on

 

 

Manchester City bertandang ke basis FC Porto di kelanjutan Liga Champions. The Citizens siap-siap jalani laga berat dalam kunjungan itu.
Di Estadio do Dragao, Rabu (2/12/2020) jam 3.00 pagi hari WIB, Porto vs City diadakan. Team bimbingan Pep Guardiola tinggal jalani tanding normalitas sebab telah maju ke babak 16 besar.

City telah kumpulkan 12 point. Saat itu, Porto tinggal memerlukan satu angka untuk maju ke babak luruh.

Guardiola memandang jika Porto bisa menjadi musuh yang berat untuk City. Perform tuan-rumah dalam lima laga paling akhir jadi rujukkannya.

Porto menuai kemenangan berturut-turut. Tidak hanya itu, Do Dragao 4x mencatat clean sheet.

“Ini bisa menjadi laga yang berat, laga penuh contact fisi. Mereka memiliki semangat team yang mengagumkan dan memiliki fisik yang mengagumkan,” kata Guardiola di situs UEFA.

“Ini akan berat, kami ketahui itu –ini adalah laga tandang di Liga Champions. Team hebat di Portugal harus meraih kemenangan di tiap akhir pekan. Waktu anda memiliki mentalitas itu, membuat mereka benar-benar beresiko,” katanya menambah.

Man City memiliki modal tidak kalah hebat mendekati kunjungan ke kandang Porto. Kemenangan besar 5-0 atas Burnley didapatkan oleh team Manchester biru. Awalnya, City menuai kemenangan 1-0 waktu bertandang ke kandang wakil Yunani, Olimpiakos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *