PSG Jual ‘Murah’ Kylian Mbappe?

Posted on

Kylian Mbappe disebutkan ingin tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG) diakhir musim ini. PSG juga beritanya akan melepasnya pada harga yang ‘murah’.
Kylian Mbappe ingin cari rintangan baru. Selesai musim 2020/2021 usai, ia siap bertualang menjajal club lain.

Karena itu, pemain berumur 21 tahun itu tidak lakukan ekstensi kontrak yang akan habis pada tahun 2022. Real Madrid serta Liverpool, ada di garis paling depan untuk menimangnya.

Dikutip dari media Prancis, L’Equipe, PSG nampaknya hanya dapat pasrah bila Kylian Mbappe ingin pergi. Termasuk juga, pasrah masalah harga untuk menjualnya.

Peraih gelar Piala Dunia 2018 itu diberitakan akan dilepaskan pada harga 91 juta paun atau sama dengan Rp 1,7 triliun.

Walau sebenarnya, Mbappe dahulu dibeli PSG dari AS Monaco dengan harga 145 juta euro atau sama dengan Rp 2,5 triliun

Mbappe dipasarkan murah sebab kontraknya sisa hanya 2 tahun lagi serta malas memperpanjangnya. Jika diperpanjang, PSG masih dapat menjualnya tambah mahal.

Kylian Mbappe telah menguatkan PSG sekitar 125 kali di semua pertandingan semenjak tahun 2018. Dianya dapat cetak 91 gol serta 52 assist.

Mbappe telah bawa PSG menyapu bersih semua gelar lokal, termasuk juga 3x juara Liga Prancis. Ia juga 2x jadi top scorer Liga Prancis.

Real Madrid ingin mengambil Mbappe untuk menajamkan baris depan yang selama ini tergantung pada Karim Benzema seorang. Unsur Zinedine Zidane untuk pelatih yang orang Prancis serta pujaannya Mbappe, jadi nilai plus Los Blancos untuk membawanya.

Liverpool juga tidak kalah tertarik pada Mbappe. Liga Inggris yang keras serta ketat, akan jadi tempat pembuktian Mbappe untuk dapat berkompetisi semakin tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *