Ronaldo Tidak Pernah Kira Messi selaku Pesaing

Posted on

 

Cristiano Ronaldo memperjelas punyai jalinan yang penuh rasa hormat dengan mitranya, Lionel Messi. Kemenangan Juventus atas Barcelona tidak mengganti apa saja.
Cristiano Ronaldo keluar selaku juara dalam tatap muka melawan Lionel Messi, saat Juventus bertemu Barcelona di Camp Nou, Rabu (9/12/2020) pagi hari WIB.

Ronaldo membuat 2 gol dari titik penalti dengan Bianconeri menang mutlak 3-0.Beberapa gol dan kemenangan itu penting sebab Juventus bisa lolos dari Group G selaku juara group. Sama mengumpulkan 15 point dan imbang dalam head to head point, Juventus unggul dalam head to head beda gol.

Buat Ronaldo, kemenangannya pada Messi di Camp Nou semalam membenahi catatannya. Dia sekarang mengumpulkan 11 kemenangan sebanding 16 punya Messi dari keseluruhan 36 tatap muka di semua gelaran.

Baca juga : MU, PSG, atau RB Leipzig? Ini Persyaratan Bisa lolos dari ‘Grup Neraka’

Dari semua tatap muka itu, Ronaldo sekarang punyai 21 gol sesaat Messi unggul 1 gol.

Ke-2 nya sempat sama-sama menegur dengan hangat di laga itu, walau banyak disaksikan selaku pesaing bebuyutan di atas lapangan hijau. Cristiano Ronaldo memperjelas tidak pernah memandang Lionel Messi selaku pesaing.

“Saya terus mempunyai jalinan yang baik sekali dengan Messi. Saya tidak menyaksikannya selaku pesaing. Semasing dari kami terus cari yang terhebat untuk team,” kata Cristiano Ronaldo ke Movistar diambil Marca.

Ronaldo dan Messi telah berkompetisi ketat selaku pemain terhebat di dunia semenjak 2008 lalu. Messi punyai enam gelar Ballon d’Or sebanding lima punya Ronaldo.

Baca juga : Bruno Fernandes Perfeksionis Sekali! ‘Ngancam’ Beini ke Rashford

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *