Rossi Malu Lihat Wajah Sendiri Sebelum MotoGP Andalusia 2020

Posted on

Rossi Malu Lihat Wajah Sendiri Sebelum MotoGP Andalusia 2020 – Valentino Rossi bisa bernapas lega usai menempati podium di MotoGP Andalusia 2020, Minggu . Hasil finis ketiga itu juga mengakhiri catatan tanpa podium The Doctor lebih dari setahun. Setelah hasil buruk di seri perdana MotoGP Spanyol pada pekan sebelumnya. Saat itu, Rossi gagal finis karena motor yang ditungganginya mengalami mati mesin.

Rossi Malu Lihat Wajah Sendiri Sebelum MotoGP Andalusia 2020

Rossi Malu Lihat Wajah Sendiri Sebelum MotoGP Andalusia 2020

Podium MotoGP Andalusia, Rossi Curhat Sempat Kesal ke Mekanik. Keberhasilan naik podium ini merupakan yang pertama buat Rossi. Ia terakhir kali naik podium di MotoGP Amerika Serikat pada April 2019. MotoGP Yamaha rider Valentino Rossi of Italy celebrates 3rd place during the Andalucia Motorcycle Grand Prix at the Angel Nieto racetrack in Jerez de la Frontera, Spain, Sunday July 26, 2020.

(AP Photo/David Clares)Valentino Rossi finis ketiga di belakang Fabio Quartararo dan Maverick Vinales pada MotoGP Andalusia 2020. (AP/David Clares). Setelah balapan seperti pekan lalu, atau seperti Valencia atau Aragon saat kami sampai dengan sangat buruk, kami melihat wajah kami [di garasi] dan kami tidak bisa berkata-kata,” ujar Rossi seperti dilansir Motorsport.

Kami berkata, ‘mungkin ini waktunya untuk tinggal di rumah’. Karena kami sudah mengambil keputusan untuk balapan tahun depan, saya sedikit khawatir karena saya tidak menikmatinya, saya tidak merasa senang saat mengendarai motor.

Rossi tak memungkiri kondisi tersebut membuatnya frustrasi. Hal ini lantaran pembalap berusia 41 itu merasa ada masalah dengan motor M1 yang ditungganginya.

Banner Live Streaming MotoGP 2020. The Doctor mengaku momen itu mirip dengan perasaan yang dialami saat masih membela Ducati tahun 2011-2012.

Makna Mendalam Selebrasi Aneh Rossi di MotoGP Andalusia. Saat bersama Ducati, saya tidak yakin berada di level itu untuk terus balapan. Namun, saya sangat beruntung karena Yamaha membawa saya kembali dan membuat saya bisa berkarier 10 tahun lagi,” kata Rossi.

Keberhasilan Rossi naik podium di MotoGP Andalusia 2020 menjadi pertanda bagus untuk menghadapi sisa balapan musim ini. Aksi Rossi bakal kembali dinanti saat berlangsungnya seri ketiga di MotoGP Republik Ceko, 9 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *