Sedang Redup Dovizioso Bisa Lanjutkan Dominasi Ducati di MotoGP Austria

Posted on

Sedang Redup Dovizioso Bisa Lanjutkan Dominasi Ducati di MotoGP Austria – Awal musim ini tak berjalan mulus bagi Andrea Dovizioso. Dengan catatan bagus di Red Bull Ring, bisakah Dovizioso melanjutkan dominasi Ducati di MotoGP Austria. Ducati superior di MotoGP Austria. Pabrikan Italia itu usai memenangi setiap balapan dalam empat tahun terakhir. Dovizioso sendiri dua kali menjadi raja di sana.

Sedang Redup Dovizioso Bisa Lanjutkan Dominasi Ducati di MotoGP Austria

Namun, performa Ducati di tiga balapan pertama tidak bagus-bagus amat. Andrea Dovizioso baru mengumpulkan 31 poin dari hasil sekali naik podium di Jerez, lalu hanya finis keenam di Andalusia sebelum finis ke-11 di Republik Ceko.Jadwal MotoGP Austria 2020 di Red Bull Ring.

Pada balapan di Brno, Dovizioso bahkan tertinggal 16 detik dari pemenang kejutan Brad Binder (KTM). Padahal Johann Zarco, rider Avintia Racing, yang menunggangi motor Ducati tahun lalu justru mampu finis podium ketiga. MotoGP Ceko telah memperlihatkan kepada semua orang betapa sulitnya membuat prediksi tahun ini,” sahut Dovizioso di Crash.

Balapan akhir pekan ini menjadi kesempatan bagus bagi Ducati untuk bangkit. Dovizioso mengingatkan Ducati untuk mengembalikan kenyamanan motor. Rossi Ungkap Momen Paling Membanggakan: Pindah ke Yamaha. Setiap balapan punya sebuah kisah yang berbeda dan meskipun Ducati telah mencapai empat kemenangan di Red Bull Ring di empat tahun terakhir, sekarang kami harus memikirkan prioritas kami adalah mengembalikan kenyamanan dengan motor Desmosedici.

“Dalam waktu yang sulit seperti ini kami harus tetap padu, dan kulihat balapan di Austria sebagai kesempatan yang bagus. Kami harus tetap tenang dan bekerja seperti sebelumnya.

Andrea Dovizioso masih bertahan di empat besar klasemen MotoGP. Pebalap berusia 34 tahun itu berada di bawah Franco Morbidelli, yang sama-sama mengumpulkan 31 poin, dan Maverick Vinales (42 poin) serta Fabio Quartararo (59 poin) di dua teratas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *