Solskjaer Kasih Peringatan Ini ke Bintang MU

Posted on

 

http://68.183.183.3/ – Ole Gunnar Solskjaer berikan teguran keras untuk bintang-bintang Manchester United. Ia memperjelas tidak ada pemain yang semakin besar dari club.
MU diperkokoh oleh beberapa pemain bintang. Sampai saat ini, Paul Pogba tetap jadi pembicaraan sebab adalah pembelian paling mahal, seputar 89 juta pound sterling.

Untuk sekarang ini, Bruno Fernandes bintang paling moncer di MU. Pemain Portugal itu memberikan andil optimal gol dan assist.

Bruno Fernandes telah menyumbang 11 gol dan 6 assist di seluruh gelaran pada musim ini.

Penyeleksian pemain jadi masalah MU bersama Solskjaer dengan gemuknya tim Setan Merah. Hari esok Pogba sampai dispekulasi sebab tidak juga jadi starter secara reguler.

Baca juga : MotoGP 2021 Akan Hebat seperti MotoGP 2020

Agen Pogba, Mino Raiola, yang ngomong jika pemain Prancis itu sangat pengin keluar dari MU.

Solskjaer memberi respon keadaan itu. Ia memperjelas jika tidak ada pemain yang semakin besar dari club.

“Saya tidak akan stuju kesemua orang yang memikir jika ia semakin besar dari Manchester United,” kata Solskjaer dengan keras, di The Sun.

“Tidak ada yang semacam itu. Terang tidak ada –dan Paul mengenali ini. Tidak hanya untuk Paul. Itu buat kami seluruh,” katanya menambah.

Barisan tengah MU banyak diisi oleh pemain prospektif. Kecuali Pogba dan Bruno Fernandes, ada pula Donny van de Beek yang dibeli dari Ajax di panas musim ini.

Van de Beek disebutkan mulai resah sebab jarang-jarang di turunkan MU. Dari 17 kali bermain di seluruh gelaran, pemain dari Belanda itu 7 kali bermain jadi starter.

MU akan melayani Leeds United di Old Trafford nanti malam.

Baca juga : Keinginan Besar Dua Petarung Indonesia di ONE Championship 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *