Todd Pesaingdo Ferre, Pemain Muda Papua Disukai Club Thailand

Posted on

Isu Todd Pesaingdo Ferre dicari club Thailand kelihatannya bukan berita bualan. Si agen benarkan client-nya dicari Lampang FC.
Todd dirumorkan disukai Lampang FC yang disebut anggota Thai League 2 atau persaingan kelas ke-2 di Thailand. Agen Todd, Khairul Asyraf, menyebutkan Lampang FC pengin pinjam pemain Persipura Jayapura itu.

Disebut Khairul Asyraf jika Lampang FC sesungguhnya pengin pinjam sepanjang satu musim. Tetapi peluang cuman akan dipinjamkan 1/2 musim.

“Club yang tertarik menggunakan layanan Todd Pesaingdo ialah Lampang FC dari Liga 2 Thailand. Mereka (Lampang FC) tertarik untuk satu musim, tapi tidak dapat,” kata Khairul Asyraf ke reporter.

“Jadi cuman 1/2 musim saja dengan status pinjaman,” katanya menambah.

 

 

Dikatakannya, ke-2 iris pihak telah sepakat untuk menyelesaikan transfer ini. Kontrak akan berlaku untuk empat bulan di depan terhitung semenjak Desember 2020.

Thai League 2 telah berjalan semenjak 14 Februari dan telah berjalan 13 pekan sesudah sempat berhenti sebab wabah virus corona. Dalam jadwal terkini, persaingan akan diteruskan lintas tahun sampai 25 April 2021.

“Kontraknya (Todd di Lampang) sampai Maret. Jika saya ngomong ini telah 90 %, tinggal menyelesaikan dokumen kontraknya yang dikirimkan ke Thailand,” papar Khairul Asyraf.

“Kemudian oke, ia akan terbang langsung ke Thailand dan di situ kelak ia harus jalani karantina lebih dulu,” katanya akhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *