Van de Beek Unjuk Gigi Lagi untuk Pemain Alternatif, Ole Katakan Apa

Posted on

Donny van de Beek menjadi lagi pemain cadangan Manchester United. Tetapi satu kali lagi dia unjuk kebolehan. Lantas apa kata Ole Gunnar Solskjaer?
Gelandang asal Belanda itu baru masuk pada menit ke-76 saat the Red Devils menang 4-1 atas Newcastle United, dengan highlight-nya dapat dilihat di Mola TV melalui link ini. Waktu van de Beek masuk, score masih 1-1.

Donny van de Beek turut berperanan dalam membuat serbuan balik untuk menghasilkan gol ke-2 Man United yang diciptakan oleh Bruno Fernandes pada menit ke-86. Gol itu turut menghidupkan semangat comeback Setan Merah melalui 2 gol tambahan di beberapa menit akhir.

Di ke-4 laga Premier League yang telah ditempuh Manchester United musim ini, peranan untuk pemain pemain cadangan diakrabi oleh Donny van de Beek.

Dalam peluang-kesempatan itu, pemain 23 tahun asal Belanda itu sukses unjuk kebolehan. Dia diantaranya cetak gol waktu kiprah musuh Crystal Palace serta memperoleh sepak sudut yang di prosedurnya berbuntut di gol musuh Brighton.

Apakah yang dipertunjukkan Donny van de Beek saat tampil jadi pemain cadangan di beberapa laga itu juga tidak lepas dari perhatian Solskjer

Manager MU itu janji akan memberikan pemain itu lebih beberapa waktu tampil.

“Dia akan memperoleh menit bermainnya. Dia telah mengagumkan dalam group. Dalam latihan serta sama seperti yang Anda saksikan ini hari, dia rapi serta bagus sekali. Saya berpikir dia tidak pernah kehilangan bola 1x juga,” sebut Ole Gunnar Solskjaer.

“Ini seluruhnya lebih ke mendapati kesetimbangan dalam team. Ini hari kami menang 4-1 serta anda menanyakan mengapa saya tidak turunkan salah satunya pemain semenjak menit awalnya. Dia akan mempunyai dampak positif buat team,” katanya masalah Donny van de Beek seperti dikutip Manchester Evening News.

Di laga musuh Newcastle, Solskjaer tempatkan Paul Pogba di daftar pemain pengganti — dan masuk untuk pemain cadangan. Ada juga nama Alex Telles, salah satunya pemain baru panas musim ini, yang bahkan juga hanya jadi pemain cadangan tidak bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *